Cari konro Yang Lezat dan Enak, Ya di Daeng Naba

Indonesia kaya akan berbagai kebudayaan, dari Sabang sampai Merauke. Hal itu mempengaruhi makanan yang disajikan. Dan di Jakarta sebagai pusat Ibukota tempat dimana berbagai suku berkumpul, sehingga berbagai restoran atau tempat makan ingin menyajikan sesuai dengan daerah yang ada di kampung halamannya.Salah satu tempat makan yang menjadi favorit orang kota khususnya dari Makasar Sulawesi, ialah Raja Konro Daeng Naba yang letaknya di Jl Ampera Jakarta Saelatan . setiap harinya resto ini buka dari pukul 11.00 wib hingga 02.00 wib, dan setiap Kamis hingga Minggu malam,  anda dapat menikmati makanan sambil mendengarkan musik secara live atau langsung. Makanan yang menjadi favorit resto ini, ialah Konro bakar pedas saus Thailand, Konro Bakar Kepiting Saus Afrika, konro bakar lada hidam, Sumsum Kalido dan mie titi. Sedangkan untuk minumannya adalah es pisang ijo dan es pallu butung. Dan setiap bulannya resto ini juga menyajikan menu baru, yaitu soup bandeng palu mara. Menurut pemilik resto ini, H. Ikhsan atau lebih senang dipanggil dengan Daeng Naba, tamu yang hadir di sini bukan hanya orang  Makasar atau Sulawesi yang tinggal di Jakarta, tetapi banyak juga tamu yang lain bahkan orang-orang bule atau ekspatriat sering datang kesini.

Ya mungkin orang-orang bule ini cocok dengan makanan tradisional kita, sehingga ada beberapa yang sering kemari dan harganyapun terjangkau. Namun yang pasti mereka datang karena ketagihan atau suka, “tambahnya sambil tertawa.

Resto ini letaknya sangat strategis dan tidak sulit di jangkau, tempatnya lumayan luas. Dan tamu dapat memilih tempat duduk sesuai keinginannya. Ingin yang berada di dalam ruang AC dan ada yang terbuka, sehingga anda dapat menikmati hidangan yang disajikan dengan rileks.

Anda merasa penasaran dengan kelezatan masakan khas Makasar datang saja bersama rekan-rekan atau keluarga ke Raja Konro Daeng Naba. Dijamin puas dan ketagihan.