Di Balik Sebuah Karma

Rekomendasi Berbintang dan Hotel Deluxury

0
45

 

Peluh terus bercucuran. Maklum, hari itu Bali tengah tak diguyur hujan. Meski langitnya berawan, tetap saja membuat keringat ini terus mengucur. Manager Marketing Karma Jimbaran Hotel ini terus menggiring kami untuk melihat dari dekat pesona yang ditunjukkan Karma Jimbaran Hotel satu per satu.

Keindahan bukit karang memang menjadi pesona tersendiri ketika kami bertandang ke Hotel ini. Kemewahan, gaya dan keragaman yang tergambar menunjukkan kalau hotel yang memiliki 38 villa ini merupakan hotel kelas dunia.

Masing-masing Residence nya diselubungi seperti sebuah indung sutera oleh dinding kebun yang bergaya Bali untuk menampilkan kesan kesunyian. Tempat berjemur dari kayu jati disekitar private pool, dimana anda bisa bersantai di tengah-tengah keharuman bunga Melati, Kamboja dan Bugenvil.

Konsep desainnya lebih mengarah pada kehidupan tradisonal Indonesia yang sederhana, tapi tidak meninggalkan kesan mewah dan elegannya. Terbukti dari kombinasi furniture  kayu  dengan dekorasi barang-barang antik pada interiornya, memberikan  kesan  tradisional dan ketenangan bagi siapa saja yang ada disini.

Kami sempat tertegun manakala salah seorang staff menjelaskan tentang konsep mengenai Grand Residences Villa yang merupakan salah satu maskot dari Karma Jimbaran Hotel. Di Karma Jimbaran Grand Residences ini hanya ada satu. Konsep terlahir dari pengelaman sang pemilik hotel tatkala berlibur di Bali bersama keluarganya. Waktu itu ia benar-benar kesulitan mencari hotel yang bisa menampung keluarganya. Dari sinilah tercetus ide kalau suatu saat ia akan membangun sebuah  hotel dengan konsep yang mampu menampung sebuah keluarga dalam satu atap. Dan kini, harapan itu benar-benar terwujud.

Grand Residences Villa terdiri dari tiga lantai. Di lantai satu terdapat living room yang terpisah dengan ruang tempat tidur. Di living room ini terdapat beragam fasilitas seperti dinning table dan ruang menonton televisi untuk keluarga yang nyaman. Di depannya terdapat kolam renang berukuran olympic yang hanya dapat dinikmati oleh keluarga Anda.

Terdapat kamar tidur di lantai satu dan dua. Dan di lantai tiga ada suatu ruangan khusus yang benar-benar bisa memberikan relaksasi kepada Anda dengan memandang luas lautan Jimbaran sambil meminum kopi atau teh.

Untuk menginap di Grand Residences ini, kira-kira Anda bakal dikenakan biaya sekitar US$2.500/ malam. Hmm biaya yang tidak sedikit. Mau mencoba? Dijamin Anda dan keluarga bakal memperoleh pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here