Lezat, Gurih dan tidak berbau lumpur

Bagi para penggemar masakan Gurame, baik digoreng maupun dibakar, kelezatan dan gurihnya daging ikan tersebut, apabila di makan tidak berbau lumpur. Dan ikannyapun tidak terlalu besar atau sedang-sedang saja. Resto Raja Gurame yang berada di Cempaka Putih, menyajikan masakan Gurame dengan berbagai cara dan tentunya rasa yang berbeda-beda. Setiap harinya resto ini buka mulai pukul 10.00 – 22.00 wib. Tempatnya memang tidak terlalu luas, pengunjung dapat memilih ruangan sesuai seleranya. Ingin duduk lesehan atau dimeja, di luar dan juga di dalam ruangan. Kursi dan meja terbuat dari kayu jati, membuat nyaman dan serasa makan di rumah.

Hiasan dinding di dalam ruangan tertata dengan apik  dan hiasan-hiasan tersebut terbuat dari tembikar atau tanah liat. Dan juga beberapa lukisan yang menghiasi dinding membuat suasana nyaman.  Menu andalan resto ini, ialah Gurame Goreng Cabe ijo, Hot Plate Gurame, Sup Gurame dan Nasi Goreng Raja yang sangat menggugah selera makan. Dan juga tidak ketinggalan minumannya teh tarik Thai tea, Lychee tea dan Strawberry tea. Masakan yang disajikan resto ini perpaduan rasa dari Jawa Tengah dan Jawa Barat, sehingga rasapun berbeda dari resto-resto yang lain. Selain itu  Ikan gurame ini didatangkan langsung dari Tulungagung, “papar Ary Supervisor Resto Raja Gurame.

Kalau memang anda penggemar ikan Gurame, ingin merasakan rasa dan  sensasi lain makan ikan Gurame. Anda dapat mencoba dan pastinya berbeda dari resto yang ada.