Sultan Hotel: Keramahtamahan Khas Indonesia di Ibu Kota

0
60

Kemegahan hotel ini suguhkan keramahan Jawa Royal ditengah modernisasi sebuah kota megapolitan. Namun lokasi yang ideal bersama fasilitas nan lengkap menjadi nilai plusnya.

The Sultan Hotel Jakarta  menyambut dengan senyuman serta memberikan tingkat kenyamanan tiada duanya. Alunan musik gamelan yang dibawakan secara langsung menghantarkan Anda kedalam sebuah lobby hotel yang dihiasai perpaduan ornament – ornament Jawa serta gaya klasik Eropa.

Menghasilkan nuansa yang ditawarkan pun semakin beragam dan menarik, seperti nuansa mediterania bersama paduan unsur modern tanpa melepas tradisional yang berseni minimalis.

Terletak di wilayah Senayan, Jakarta pusat hotel ini memiliki taman yang cukup luas karena terdiri dari 50 persen luas area didalamnya merupakan area

foto: dok. Sultan Hotel

hijau. Tepat rasanya bagi Anda yang membutuhkan segala jenis fasilitas di luar ruangan karena didalamnya mencakup area olah raga mulai dari tenis, basket, jogging track, serta kolam renang.

Hotel yang resmi beroperasi sejak tahun 2006 itu, memiliki 3 gedung yang terdiri dari total 694 kamar, 9 kamar perjamuan, ruang serbaguna, dilengkapi dengan pusat kebugaran, dan shopping arcade.

Dengan ukuran kamar yang lebih luas serta pemandangan yang bisa dinikmati dari berbagai sisi, hotel ini menyuguhkan beberapa titik pemandangan menarik seperti, spot komplek senayan, gelora bungkarno, semanggi, hingga suasana sekeliling Jakarta yang dapat diliat saat Anda menginap.

“Pengkolaborasian antara internasional services dan local culture yang mengartikan hotel ini tetap memiliki kekhasanahan budaya Indonesia, bersama greed location dan greed service memberi kenyamanan tersendiri untuk customernya” ucap I Nyoman Sarya, General Manager kepada Indonesia Traveler Magazine.

Saat menginap, jelajahi penawaran beberapa restoran, bar & lounge, yang akan memanjakan para tamu dengan berbagai jenis makanan dan minuman yang luar biasa, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan khas Prancis.

Dengan sumber daya manusia yang berpengalaman  hotel ini, berharap menjadi ikon Jakarta yang mengedepankan keramah tamahan khas Indonesia, melalui berbagai aspek ruang yang ditampilkan hotel ini dalam mengeksplor budaya tanah air.

Hotel ini, tampaknya tepat dijadikan tempat relaksasi menginap yang nyaman ditengah Ibu Kota Jakarta. Tunggu apa lagi mungkin bisa jadi referensi Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here