3 Rekomendasi Hotel Mewah di Bogor

Sebagai kota satelit bagi Jakarta, Bogor punya beragam tempat wisata seru untuk dikunjungi. Mulai dari Kebun Raya Bogor yang sejuk, Taman Wisata Matahari hingga Air Terjun Bidadari.

Bingung untuk ngajak keluarga liburan ke mana ketika weekend? Nggak perlu khawatir! Jalan aja ke Bogor dan nikmati pemandangan alam di sana.

Sebagai kota satelit bagi Jakarta, Bogor punya beragam tempat wisata seru untuk dikunjungi. Mulai dari Kebun Raya Bogor yang sejuk, Taman Wisata Matahari hingga Air Terjun Bidadari.

Soal penginapan, nggak perlu khawatir. Lewat beberapa reservasi online, kamu bisa cari hotel di Bogor yang mewah dan nyaman buat liburan keluarga kamu. Tentu saja sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Nah, sebagai referensi, indonesiatraveler.id punya beberapa rekomendasi hotel keluarga mewah di Bogor buat weekend. Simak, yuk!

Amaroossa Royal Bogor

Amaroossa Royal Bogor menawarkan 112 kamar yang didesain secara elegan dan mewah, mulai dari tempat tidur mewah, saluran kabel, pembuat kopi/ teh, AC, dan lain-lain. Juga masih ada fasilitas mewah lain di luar kamar, seperti kolam renang, gym, ruang pertemuan, ruang serba guna, resto, dan lain-lain. Terletak di jalan Otto Iskandardinata no. 84, Palendang, Bogor, membuat hotel ini memiliki akses mudah untuk menuju berbagai tempat wisata, termasuk Istana Bogor dan Taman Raya Bogor.

Novus Giri Resort & SPA

Novus Giri Resort & Spa memang lagi ngetren dan diomongin banget di media sosial. Karena, hotel ini menawarkan fasilitas mewah dengan pemandangan alam yang sangat indah. Karena, Novus Giri Resort & Spa letaknya menghadap ke pemandangan Gunung Gede yang megah dengan puncak gunung berapi, perkebunan teh yang rimbun, dan pemandangan pegunungan berbatu biru pada 3,8 hektar lahan.

Fasilitas yang ditawarkan oleh Novus Giri Resort & Spa adalah AC, TV, kolam renang, kafe, resto, spa, kebun kelinci, sarana olahraga, dan arena bermain anak-anak. Kamu bisa menginap di hotel yang beralamat di jalan Sindanglaya Raya No. 180, Cipanas.

The Alana Hotel And Conference Sentul City

Menjadi hotel yang membawa nama Alana pertama di Jawa Barat, The Alana Hotel and Conference Sentul City merupakan akomodasi pilihan terbaik yang mengusung konsep paduan budaya tradisional Jawa yang amat kental. Menuju ibu kota hanya memerlukan waktu 30 menit berkendara, dan 10 menit untuk menuju Bogor.

The Alana Hotel and Conference Sentul City memiliki 271 kamar dengan desain minimalis natural yang berpadu dengan nuansa modern. Masing-masing kamar memiliki fasilitas yang mewah, lengkap dengan meja, kursi, kamar mandi pribadi dan balkon dengan pemandangan lanskap Bogor yang begitu indah.