Daftar Konser Musik di Indonesia 2020

Kali ini kita akan mengajak kalian menyimak agenda yang akan memeriahkan dunia perkonseran di Indonesia sepanjang tahun 2020 dan tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh rekan-rekan pecinta musik.

Konser Bon Iver

Setelah merilis album “i,i”, Bon Iver yang beranggotakan tujuh orang yaitu Sean Carey, Andrew Fitzpatrick, Mike Lewis, Matt McCaughan, Justin Vernon, Rob Moose, dan Jenn Wasner melakukan tour Asia. Di Indonesia konser Bon Iver akan dilangsungkan tanggal 19 Januari 2020 di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Tiket konser Bon Iver bisa diperoleh secara online melalui laman viagogo.com.

Java Jazz Festival

“REDEEM YOURSELF THROUGH MUSIC” itu adalah tema Java Jazz Festival ke-16 yang akan diselenggarakan dari tanggal 28 Februari sampai 1 Maret 2020. Dapatkan tiket untuk Festival Jazz yang selalu dinantikan ini di https://www.javajazzfestival.com/

Raisa Live in Concert

Penyanyi cantik bersuara emas yang mulai dikenal setelah menyanyikan lagu “Serba Salah” akan mengebrak panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam acara Raisa Live in Concert. Konser akbar Raisa yang telah berkiprah dalam dunia musik lebih dari sepuluh tahun ini akan mengundang ribuan penggemarnya untuk menyaksikannya. Jadi, jangan sampai kehabisan tiketnya ya. Klik go-tix untuk mendapatkan tiketnya.

Head in The Clouds Festival

Setelah sukses dengan pagelararan “Head in the cloud” di Los Angeles tahun 2019, maka 88 rising dengan bangga mempersembahkan “Head in The Clouds Festival” 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pada poster di Instagram @88rising terpampang nama-nama pengisi acara tersebut, antara lain Rich Brian, Joji, Niki, Higher Brothers, August 08 dan konon masih banyak lagi pengisi acara pada fase kedua.
Hammersonic 2020 – Rise The Empire

Hammersonic

Yes, ini pasti konser yang ditunggu Metal Head di Indonesia. Festival metal terbesar di Indonesia dengan line up band-band terkenal. Comeback Kid, Suicide Silence, Black Flag, Lacuna Coil, dan Slipknot akan unjuk kehebatan mereka festival yang bertema “Rise the empire” di Carnaval Beach Ancol tanggal 27-28 Maret 2020.

Rex Orange County

Penyanyi kelahiran Inggris Alexander O’Connor atau lebih dikenal sebagai “Rex Orange County” akan menghibur penggemarnya di Indonesia pada tanggal 9 Mei 2020 di tennis Indor Senayan, Jakarta. Penyanyi yang berada pada urutan keduan penghargaan BBC Sound 2018 ini terkenal dengan album perdananya “Bcos U Will B Free” yang diikuti dengan album lainnya “Apricot Princes” (2017) dan Pony (2019). Kedatangannya ke Indonesia merupakan suatu satu rangkaian tournya ke Singapore, Thailand dan Jepang.