Kuliner Murah Dan Instagramable di Blitar

Bagi traveler yang hobinya kuliner yang sedang berada di Blitar, kota yang terkenal akan Sang Proklamator Indonesia ini, kini tidak melulu menyajikan kuliner jadul dan terkesan kuno. Banyak bermunculan rumah makan yang instagramable dan juga nyaman untuk aktivitas bareng teman dan kerabat, salah satunya adalah Sam Bistro.

Sam Bistro adalah salah satu dari sekian banyak tempat makan kekinian yang banyak bermunculan di Blitar dan hits dikalangan anak muda kota tersebut. Tempat makan yang nyaman dengan sajian yang lezat serta harga yang terjangkau menjadi senjata utama Sam Bistro dalam berkompetisi dengan tempat lain.

photo by blitarhitz

Tempat ini bisa dikatakan sebagai one stop solutions bagi setiap pengunjung yang ingin menghabiskan waktu disini. Mulai dari makanan berat, cemilan enak, hingga minuman khas nongkrong yang tidak kalah hebatnya bisa ditemukan di sini. Memasuki pintu awal resto, traveler sudah dapat menikmati beberapa spot yang dapat digunakan untuk memperindah feed social media serta sambutan etalase ice cream dan gelato yang sangat menarik perhatian.

Harga yang terjangkau pada menu juga membuat traveler tidak ragu untuk memilih sajian yang diinginkan. Berlokasi di Jl. Soedanco Supriadi, Kota Blitar, resto yang satu ini memiliki jam buka yang cukup panjang mulai dari 10:00 – 22:00 WIB. Bangunan modern dengan banyak pilihan spot foto menarik, Sam Bistro memang cocok bagi segala usia dari sisi hidangan makan berat maupun cemilan.

Tertarik bersantai ditempat yang nyaman dan ramah kantong ini, jangan lupa ajak kerabat biar suasana santai semakin lengkap!(DT)

Subscribe

Related articles

Tradisi Unik Saat Ramadhan di Pontianak

Bulan Ramadhan merupakan satu dari dua belas bulan hijriah yang paling...

Pengalaman Denny Sumargo Hampir Dijemput Maut Saat Traveling

Aktor Denny Sumargo (35) memiliki hobi melakukan jalan-jalan (traveling),...

Kue Khas Aceh Cocok Disajikan untuk Takjil Buka Puasa

Masih bingung mau buka puasa pakai apa? Nah, kue...

Dubai sambut Ramadhan di bawah Sengatan Matahari

Kehidupan di Dubai bisa dikatakan berhenti selama siang hari...

Wisata Religi di Masjid Al Jabbar Bandung

Anda mungkin sudah tidak asing dengan nama masjid yang satu ini...
spot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here