Melihat Panorama Bukit Pabangbon Leuwiliang Bogor

Spot foto selfie menarik yang bisa anda coba di Panorama Pabangbon, seperti di Sarang Burung, Tangan Raksasa, Papan Kayu Love, Papan Kayu Kupu-Kupu, Flying Fox, Jembatan Cinta, Ayunan Ekstrem, Gardu Pandang, Perahu Kayu, Rumah Pohon dan Spot Hammock.

Selain di Bandung dan Yogyakarta, Bogor juga mempunyai objek wisata serupa bernama Panorama Pabangbon. Seperti apa? Yuk simak ulasannya.

Ada beberapa spot foto selfie menarik yang bisa anda coba di Panorama Pabangbon, seperti di Sarang Burung, Tangan Raksasa, Papan Kayu Love, Papan Kayu Kupu-Kupu, Flying Fox, Jembatan Cinta, Ayunan Ekstrem, Gardu Pandang, Perahu Kayu, Rumah Pohon dan Spot Hammock. Apabila ingin berfoto di setiap spot yang sediakan, Traveler harus membayar dengan tarif yang berkisar antara Rp5.000 – Rp25.000 per spot dan diberi batas waktu 5 menit untuk berfoto.

Selain spot-spot seru yang asyik berfoto ria, berbagai macam fasilitas lainnya juga melengkapi wisata ini seperti toilet, area parkir yang luas, warung makan, hingga berbagai jasa photographer dengan membayar Rp10.000/5 foto. Jika Traveler membawa motor, biaya parkit ditarifkan Rp5.000, mobil Rp10.000, dan jasa penitipan helm Rp5.000.

Panorama Pabangbon buka setiap hari dari pukul 08:00 hingga 17:00 WIB, sedangkan khusus hari Minggu tempat ini tutup lebih sore, yakni jam 18:00 WIB.

Lokasi alamat Panorama Pabangbon berada di Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Untuk masuk ke kawasan Panorama Pabangbo, anda harus membayar tiket masuk seharga Rp15.000/orang. Cukup murah bukan?(DT)