Pesona River Walk Boja, Wisata Khas Eropa

Mulai dari Children Playground, Mini Water Park dan Swimming Pool, Bird House Paradise , PetHouse, Restoran, Gelato Shop bisa kamu nikmati.

Lagi butuh tempat refreshing buat liburan keluarga dekat Semarang? Jangan khawatir! Karena, River Walk Boja bakal memberikan pengalaman yang nggak terlupakan, lho.

Terletak di Desa Ngadibolo, Boja, Kabupaten Kendal, River Walk Boja merupakan taman rekreasi yang cukup menarik. Soalnya, ada banyak fitur dan fasilitas seru ditawarkan pengelola di sini.

Mulai dari Children Playground, Mini Water Park dan Swimming Pool, Bird House Paradise , PetHouse, Restoran, Gelato Shop bisa kamu nikmati. Selain itu, ada juga spot foto Instagramamble yang pas buat kamu dan keluarga.

Ngomongin soal spot foto, River Walk Boja dihuni banyak sekali bangunan dengan gaya Eropa klasik, Mandarin hingga modern tropis. Bahkan, saking menawannya, River Walk Boja memiliki pintu gerbang utama yang bertemakan Santorini khas Yunani.

Jadi, rasanya kamu nggak perlu jauh-jauh ke Eropa buat liburan. Cukup main ke River Walk Boja bersama keluarga atau teman segeng.

Jika dirasa sehari nggak cukup, kamu bisa bermalam di sini. Apalagi, River Walk Boja menyediakan penginapan Urban Camping Houstel yang mengusung konsep Camping Modern dengan pemakaian kamar mandi & toilet outdoor. Pokoknya dijamin betah, deh!

Buat main ke sini, kamu cukup berkendara selama dua jam dari kota Semarang. Ada beberapa angkutan antar kota yang siap menghantarkan kamu ke River Walk Boja. Tertarik main ke sini?