Seirock-Ya, Kelezatan Ramen Ala Jepang

Rasanya benar-benar masih racikan asli dari Jepang.

Seirock-Ya merupakan salah satu resto yang konsen banget dalam penyajian ramennya. Rasanya stabil dan disajikan sama seperti dari negara asalnya, Jepang. Menu utama yang disajikan ramen. Ada Ramen Miso, Ramen Shoyu, Ramen Shio, Ramen Ekstrim, dengan penyajian kuah kental dan jenis mienya ada mie kecil dan mie tebal. Dari menu diatas pun masih ada kategorinya lagi yaitu original, pakai telor, pedas dan spesial.

Ramen Miso rasanya benar-benar masih racikan asli dari Jepang, gurih dan nikmat sekali. Ramen Shio rasanya pun juga tak kalah nikmatnya. Dengan sajian kuah putih, yang terbuat dari campuran kaldu ayam dan saos dare asin asli Jepang. Sementara Ramen Ekstrim memiliki rasa yang sangat spesial, kuahnya terbuat dari campuran kaldu ayam, minyak sayur dan minyak seafood. Ada dua rasa berbeda yang dapat dinikmati dari menu ini, yaitu rasa asli Ramen itu sendiri dan rasa setelah mendapat perasaan jeruk lemon.

Bagi yang kurang menyukai kuah kental, dapat memilih Chuka Soba, merupakan ramen tradisional yang sudah ada sejak 70 tahun lalu di Jepang. Pilihannya ada Tokyo Ramen, Traditional Hokkido Style dan lainnya.

Sajian mienya matang, lembut, dan rasanya  nikmat sekali. Jika Traveler memilih yang kuah bening,  kenikmatan gurihnya tetap terasa. Disini, pelayanannya pun bagus, cepet, dan informatif. Mau ramai atau sepi, makanan cepat tersaji. Suasananya pun juga nyaman. Bagi Traveler yang ingin menikmati makan sendirian disini sambil main game online, asyik banget. Yah, bicara game online, pastikan dahulu internetnya lancar. Click disini untuk memastikan jaringan daerahmu  sudah terjangkau XL Axiata 4.5G. Dengan XL Axiata yang jaringan internetnya stabil, gaming pun asyik.

Dari Jepang Asli!

Menilik asal usul makanan ramen berasal dari bahasa Cina, yaitu Lamian. Setelah ditransmisikan ke Jepang, akhirnya Jepang pun mengembangkannya tapi disesuaikan dengan budaya makanan mereka. Terciptalah ramen ala Jepang, dan yang paling tradisional memilih bahan dasar ayam dan sayuran untuk kaldu sup, yang disebut Tokyo Shoyu Ramen. Ramen ayam harus dikenal luas sebagai jenis ramen yang sangat mendasar. Dan sekarang ada berbagai jenis ramen tergantung pada perbedaan kaldu sup dan rasa saus.

Pada tahun 2009, Seirock-Ya diluncurkan di Tsukuba City, Jepang oleh Izuru Ozeki. Animo masyarakat yang langsung menyukai ramen disini, dan selalu menciptakan antrian panjang para pembeli, akhirnya tahun 2010 kembali lagi dibuka toko ke-2 dan ke-3, yang berada di sekitar toko ke-1. Dan, lagi-lagi peminat Ramen Seirock-Ya pun makin membludak.  Saat ini, sudah lebioh dari 26 resto Seirock-Ya beredar di Jepang, seperti di Tokyo, Chiba, Saitama, Ibaraki, Gunma, Tochigi, daerah Shizuoka dan lainnya.

Tak ketinggalan pula di Indonesia. Tahun 2014 Seirock-Ya cabang Indonesia pun hadir.  Tepatnya di Radio Dalam, Jakarta dan merupakan Seirock-Ya luar negeri pertama yang dibuka. Dan pada tahun 2017, Seirock-Ya di Indonesia sudah mendapat sertifikasi MUI HALAL. Saat ini, resto Seirock-Ya sudah banyak di mal-mal seperti di Pim1, Plaza Indonesia, AEON, Karawaci, Trans Studio dan lainnya.

Menu utama Seirock-Ya adalah Toripaitan Ramen yang rasanya sangat kaya dari kaldu ayam. Bahkan menu ini menjadi salah satu jenis Ramen paling terkenal di Jepang.  Dengan mengantongi label Halal MUI, masyarakat muslim Indonesia merasa nyaman makan disini. Dan untuk rasa pun tak berubah. Karena ramen Seirock-Ya Indonesia juga memiliki tingkat kualitas yang sama dengan di Jepang. Selain itu, Ramen Toripaitan sangat populer bagi wanita karena makanan ini mengandung banyak kolagen yang baik untuk kecantikan. #JaringanInternetStabil #Fiberisasi