Warung Pasta, Aneka Pasta dengan Harga Ramah

Photo by Indonesiatraveler.id

Bandung memang gudangnya kuliner.  Di sudut mana pun di kota ini, sajian kulinernya selalu ada dan pastinya juga selalu menggoda selera.  Tak heran, sebutan Bandung sebagai destinasi wisata kuliner paling yahud, memang pas banget!  Berselimut dinginnya udara Bandung, sederet makanan pun siap disantap.

Makanan di Bandung ini memang sangat beragam, tidak saja jenis makanannya, rasa dan pengelolaannya pun sangat variasi. Mulai dari cemilan ringan, sedang bahkan makanan berat, tersedia banyak pilihan. Dari pagi, siang, sore, malam sampai ketemu pagi lagi di esokan harinya, jenis penganan di kota Bandung yang disantap, tidak selesai-selesai.  Wah, itu saking banyaknya ragam makanan di kota julukan Paris Van Java ini yah!

Photo by Indonesiatraveler.id

Seperti di salah satu resto di bilangan Jalan  Ganesa No.4, Kota Bandung ini.  Selalu ramai dikunjungi, Warung Pasta. Dari judulnya, sudah ketebak makanan yang disajikan dominan pasta. Tapi, ini bukan sembarang pasta.  Dengan konsep asian rasa nusantara ini, racikan pasta yang disajikan kemasan dari aneka bumbu nusantara dan bahan yang segar.

Ada Chessy Freezy ( pasta dan keju dimasak dengan cream sauce), Pasta Gomak (pasta dimasak dengan ayam dan udang bumbu gomak khas medan, gurih dan pedas rasanya), Chucky Flucky (pasta ditumis dengan olive oil, tuna chuck, rawit dan daun jeruk), Musroom Chunk (pasta dan jamur dimasak dengan cream sauce) Snowy Chip (pasta, smoked beef, keju dimasak dengan cream sauce), Smoky Eyes ( Pasta ditumis dengan olive oil, ayam smoke, rawit, daun jeruk dan tomat), Pasta Rica-Rica (pasta dan ayam fillet yang dimasak dengan sambal rica-rica khas manado), Penalty Kick (Pasta meatball dimasak dengan tomato sauce) dan masih banyak jenis pasta lainnya.

Photo by Indonesiatraveler.id

Juga ada aneka pizza, aneka salad, cemilan seperti singkong goreng, risoles ayam, risoles sapi dan lainnya. Minumannya pun tidak kalah serunya. Variannya banyak, ada aneka kopi (kopi susu, kopi hitam, espresso, toraja ambeso, bali kintamani, coffee slush, dan lainnya), wedang, blend and bubble, milkshake, mojitos, leci tea, dan masih banyak lagi.

Judulnya sih memang ‘warung’, tapi ini bukan sembarang warung, lho! Tetap terkemas dalam konsep resto yang nyaman, hommy dan suasana hangat. Tak heran, kalau di Warung Pasta jadi tempat yang nyaman untuk makan, tempat yang asyik buat nongkrong sekaligus tempat yang seru buat ngobrol.

Tidak heran, yang datang kesini bukan sekedar makan saja.  Jadi ajang kumpul-kumpul dengan teman-teman, keluarga dan lainnya. Pesta ultah, merayakan ‘hari jadi’, kumpul gank, family gathering, bahkan untuk rapat atau seminar juga bisa. Yang serunya lagi, ada ruang makan ala tribun.  Jadi, kalau ada event nonton bareng, nah ruang itulah yang bakal heboh dengan pengunjung yang makan sambil nonton bareng. Seru juga, live streaming bareng temen-temen.  Untung ada XL Axiata yang jaringan internetnya stabil.  Makanya, acara live streamingnya jadi ketagihan.  Biar pasti apakah jaringan hp nya terkoneksi,  click disini  untuk check jaringan internetnya.

Photo by Indonesiatraveler.id

Warung Pasta buka saat weekday pada pukul 10.00-23.00, dan weekend buka pukul 08.00-23.00.  Selalu menyajikan hidangan yang enak dan sehat, dan yang utamanya adalah harga terjangkau. Jadi, siapa bilang makan pasta mahal, di Warung Pasta harga nya ramah! #JaringanInternetStabil #Fiberisasi