3 Kafe Rooftop yang Instagramable Banget di Sidoarjo

Selain rasa, ada hal lain yang dicari ketika nongkrong yaitu tempat nyaman, harga murah dan view yang instagramable. Karena itu, kafe dengan konsep rooftop saat ini lagi ngetren.

Ada 3 kafe rooftop di Sidoarjo, Jawa Timur dengan view yang ‘breath taking’ dan bagus buat spot foto-foto. Yuks simak informasinya berikut ini:

1. Rupa-rupa Food Trip

Rupa-rupa Food Trip berada di Jalan Raya Pagerwojo kavling DPR. Kafe ini terbuat dari kontainer dengan nuansa hitam dan merah. Kafe ini menyediakan aneka makanan seperti ramen dan sushi, sampai ke streetfood jepang. Ada juga makanan arab kayak nasi biryani dan nasi kebuli. Singapore steamboat juga ada lho! Beragam banget, kan..

Asyiknya lagi, di sini ada ada stan khusus penjual makanan vegetarian. Bahkan ada juga berbagai jenis olahan ayam yang di grill. Semua makanan itu bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp 40 ribu saja.

Tempat nongkrong yang bagus ini, pasti tidak akan mungkin dilewatkan untuk berswafoto dan dibagikan ke media sosial, Facebook, Instagram, dan Twitter. Tidak perlu khawatir dengan menggunakan jaringan XL Axiata 4.5G yang telah terfiberisasi, foto yang sudah dijepret pasti langsung beredar tanpa buffering.

2. The Little A

Kafe The Little A juga ada di Jalan Raya Pagerwojo kavling DPR, tepat di sebelah Transmart. Bangunan dua lantai itu menjadi kafe pertama yang berdiri di lingkungan tersebut. Bahkan The Little A juga kafe pertama dengan konsep rooftop yang ada di tengah kota.

Pemandangan di rooftopnya sangat menarik. Terutama ketika sunset menjelang hadir. Di sekeliling kafe yang masih terlihat banyak lahan kosong, dapat dijadikan shelter untuk menikmati keindahan sunset. Sambil memandang sunset yang breathtaking, juga bisa menikmati makanan enak dengan harga yang terjangkau. Salah satu makanan favorit di kafe ini adalah spaghetti prawn blackpepper.

Selain itu ada juga makanan ringan seperti platter. Untuk minumannya ada beragam teh, sparkling soda, kopi, serta jus. Semua makanan dan minuman itu bisa dinikmati mulai Rp15 ribu hingga Rp30 ribu saja.

3. D’Payung Cafe

Masih di lokasi yang tidak terlalu jauh, ada lagi tempat nongkrong rooftop. Lokasinya agak ke arah utara. Namanya D’Payung Cafe. View di kafe ini agak sedikit berbeda dibandingkan dua kafe sebelumnya.

Tepat di sebelah kafe ada lahan kosong yang ditumbuhi ilalang. Asliii,..kereen buat foto-foto terus langsung diupload ke media sosial facebook, twitter atau instagram, menggunakan XL Axiata yang mempunyai jaringan internet stabil.

Sesuai dengan nama kafenya, ada payung warna-warni di rooftop, lho! Di bawah payung besar itu ada meja kayu yang beralaskan karpet, jadi bisa bersantai sambil lesehan di sini. Yuk ah banyakin selfi nya biar ramai di medsos. Selalu menyenangkan karena terhubung dengan internet dan mengunggah foto-foto keseruan ini ke media sosial. Cobain yuk dengan jaringan XL Axiata, melalui produknya XL dan Axis, jaringan internetnya jadi lebih stabil. #JaringanInternetStabil #Fiberisasi

Subscribe

Related articles

Tradisi Unik Saat Ramadhan di Pontianak

Bulan Ramadhan merupakan satu dari dua belas bulan hijriah yang paling...

Pengalaman Denny Sumargo Hampir Dijemput Maut Saat Traveling

Aktor Denny Sumargo (35) memiliki hobi melakukan jalan-jalan (traveling),...

Kue Khas Aceh Cocok Disajikan untuk Takjil Buka Puasa

Masih bingung mau buka puasa pakai apa? Nah, kue...

Dubai sambut Ramadhan di bawah Sengatan Matahari

Kehidupan di Dubai bisa dikatakan berhenti selama siang hari...

Wisata Religi di Masjid Al Jabbar Bandung

Anda mungkin sudah tidak asing dengan nama masjid yang satu ini...
spot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here