Universal Studios Jepang Buka Atraksi Baru, Untuk Para Penggemar Nintendo

Bagi kalian penggemar video game, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Nintendo. Beberapa di antara kalian pernah memainkan game perusahaan yang bermarkas di Kyoto, Jepang ini.

Mario Bross, Contra, hingga The Legend of Zelda, menjadi deretan game – game klasik keluaran Nintendo yang sudah sangat terkenal di kalangan gamer. Nih, ada kabar bahagia buat kalian yang ingin bernostalgia dengan game – game klasik tersebut.

Universal Studios Jepang segera membuka atraksi wisata baru bernama Super Nintendo World. Super Nintendo World merupakan atraksi wisata pertama di dunia yang menampilkan berbagai karakter populer di game Nintendo.

Dilansir dari berbagai sumber, Universal Studios Jepang akan membuka beberapa wahana di antaranya Yoshi Adventure dan Super Mario Kart di Super Nintendo World.

Yoshi Adventure merupakan sebuah wahana dari naga berwarna hijau yang menjadi binatang kesayangan Mario. Yoshi Adventure sendiri merupakan sebuah wahana omnimover ride (kereta luncur) yang akan membawa wisatawan masuk ke dalam dunia Yoshi.

Ketika menaiki kereta luncur ini wisatawan juga akan dimanjakan dengan berbagai animasi, patung bergerak, hingga miniatur dari bangunan-bangunan yang ada di karakter game tersebut.

Sementera itu, selain Yoshi Adventure, Universal Studios Jepang juga akan membuka wahana Mario Kart. Tak berbeda jauh dengan Yoshi Adventure, atraksi wisata ini juga mengajak wisatawan layaknya sedang balapan seperti di game Mario Kart.

Terdapat dua jalur trek khusus dengan mobil kart bertema karakter Mario Kart. Trek tersebut didesain semirip mungkin dengan jalan-jalan yang ada di gim Mario Kart seperti Rainbow Road, Dungeon Pit, hingga Victory Lane.

Menariknya lagi, kabarnya wahana Mario Kart ini juga dilengkapi dengan teknologi Augmented Reality (AR). Wisatawan nantinya akan diberikan sebuah kacamata khusus berteknologi AR yang seolah-olah kamu akan berada seperti di dalam game tersebut.

Buat kalian yang sudah penasaran dengan Super Nintendo World ini tampaknya harus bersabar, karena wahana ini rencananya baru akan dibuka menjelang Olimpiade Musim Panas 2020 di Tokyo.

Sedangkan, wahana ini juga akan ada dibuka di Universal Studio di negara-negara lain seperti Universal Studios Hollywood pada 2021, Universal Orlando pada tahun 2023, dan 2025 di Universal Studios Singapore.

Udah siap enggak nih bernostalgia bersama karakter Mario dan kawan-kawan?

Subscribe

Related articles

Mengenal Tari Seudati dari Aceh

Seudati termasuk salah satu tari tradisional Aceh yang dilestarikan...

Cerita Andien dan Ippe Plesiran di Jepang

Resmi berstatus suami istri, penyanyi Andien dan suaminya, Irfan Wahyudi alias...

Rekomendasi Makanan Khas Semarang yang Lezat

Seperti yang kita tahu bahwa setiap kota yang ada...

Inilah Tempat Paling Romantis di Paris

“Je t’aime” kata-kata cinta yang pasti kamu nyatakan ketika...

Warna-Warni Kampung Pelangi Semarang

Letak Kampung Pelangi ini ada di belakang Pasar Kembang...
spot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here