Le Eminence Hotel Puncak, Hotel Bintang 5 pertama yang berada di Puncak Area, yang mendapat penghargaan sebagai āBest Guest Experience in Cleanliness Prestige Hotel Bintang 5ā dari Traveloka. Penilaian Kebersihan Terbaik se-Jawa Barat dari Traveloka. Penghargaan yang diterima di awal tahun 2020 ini, diperoleh berdasarkan penilaian dari para tamu yang sudah pernah menginap, kemudian mereka memberikan ulasan tentang pengalaman mereka ini.
āDi hotel kami, kebersihan menjadi modal utama yang harus kita jaga, bahkan menjadi perhatian prioritas bagi seluruh karyawan, sehingga pada saat tamu datang ke hotel ini mereka akan merasa nyaman,ā ujar Ferdiansyah, General Manager Le Eminence Hotel – Puncak.
Le Eminence Hotel-Puncak menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu libur, apalagi bersama keluarga tercinta. Yah, dengan fasilitasnya yang lengkap, pelayanan prima hotel bintang 5 serta kebersihannya yang sangat terjamin, menjadikan pengalaman anda sangat berkesan selama anda menginap di hotel ini. Sungguh kwalitas pelayanan yang terbaik yang anda dapatkan!
āFasilitas yang lengkap terdiri dari area bermain anak ā anak seperti mini zoo dengan koleksi hewan seperti rusa,kelinci, burung, angsa putih dan berbagai jenis ayam, dan yang paling diminati wisatawan adalah adanya fasilitas yang dekat dengan alam dan sangat asri yaitu sawah, gunung dan sungai yang dapat dikunjungi pada saat berada disini,ā urai Ferdiansyah lagi.
Kebersihan memang menjadi perhatian utama bagi semua orang saat ini terlebih lagi dengan ramainya pemberitaan tentang wabah Virus Corona (CovidĀ -19), yang turut menjadikan kita benar benar harus peduli pada kebersihan demi terlepas dari penyebaran virus tersebut.
Untuk soal kebersihan, Le Eminence HotelāPuncak memang jagonya. Sudah jadi kebiasaan dan syarat mutlak, bagi hotel ini melakukan langkah ā langkah proaktif dan antisipatif untuk selalu terjaga kebersihan dalam lingkungan hotel, termasuk kebersihan maksimal dalam menangkal penyebaran virus covid-19.Ā Langkah pencegahan ini guna memberikan keamanan dan kenyamanan tamu dan staf hotel.
āKami telah mengikuti Standard Operational Procedure (SOP) sesuai dengan himbauan dari PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restaurant Indonesia) dan Kemenkes RI melalui GERMAS yang telah dirilis. Adapun langkah-langkah yang kami lakukan diantaranya pemeriksaan saat seseorang memasuki area Le Eminence Hotel ā Puncak, seperti pemeriksaan suhu tubuh, serta declaration form, hal ini berlaku untuk tamu dan karyawan. Selain itu, berbagai upaya sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona sesuai pola hidup sehat germas yang dirilis oleh kemenkes RI, lalu berbagai media edukasi seperti poster dan video akan dipasang di berbagai titik untuk mengedukasi pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkunganā Tambah Ferdiansyah.
Hotel yang telah dianugerahi penghargaan sebagai Hotel Bintang 5 dengan Kebersihan terbaik ini juga telah menambahkan beberapa treatment extra dalam kebersihan seperti mewajibkan karyawan untuk selalu mencuci tangan dan selalu dalam keadaan bersih, selain itu juga disediakan hand sanitizer di berbagai area public di hotel.
āSelain itu juga kami menyediakan hand sanitizer dibeberapa area tamu dan karyawan, Ā agar tamu dan karyawan dapat senantiasa menjaga kebersihan selama berada di kawasanĀ hotel,ākata Ferdiansyah lagi.
ā Kami sampaikan terimakasih atas kepercayaan para tamu terhadap Le Eminence sehingga kami mendapatkan Best Guest Experience in Cleanliness Prestige Hotel Bintang 5 dari Traveloka, adapun kaitannya dengan langkah ā langkah antisipatif kita dalam memberikan extra treatment dalam kebersihan ini, demi keamanan dan kenyamanan bagi para tamu hotel yang akan melakukan liburan bersama keluarga ataupun bisnis meeting di Le Eminence Hotel ā Puncak,ā kata Ferdiansyah menutup percakapan.
Le Eminence Hotel Convention Resort
Jl. Hanjawar No. 19 Ciloto Puncak, West Java, Indonesia
+62 263 512 000
reservation@le-eminencepuncak.com