Berburu Keindahan di Pulau Siladen!

Begitu eksotis dengan hamparan pasir putihnya

Pulau Siladen
Pulau Siladen, photo by BookingdotCom

Menyusuri keindahan Pulau Siladen sangat menyenangkan. Pulau ini begitu eksotis dengan hamparan pasir putihnya, sehingga sangat potensial untuk dijadikan pusat olah raga pantai. Tak heran, sejumlah aktivitas wisata pantai pun dapat dilakukan disini.

Pulau Siladen
Pulau Siladen

Dengan berjalan mengelilingi pantai di Pulau Siladen, menikmati keseruan debur ombak serta bermesraan dengan semilir angin, menambah keasyikkan tersendiri para wisatawan selama berada di pulau yang banyak didiami burung camar ini. Sembari menyusuri pantai, suguhan pemandangan yang menakjubkan, gradasi air laut yang kentara terlihat, dari hijau yang bertahap sedikit demi sedikit berubah warna menjadi kebiruan. Begitu pula semilir angin yang menerpa wajah, hembusan dari deretan pohon palem, sagu dan kelapa yang teratur dalam irama barisan alam nan hijau, menambah kesejukan pemandangan mata.

Pulau SIladen
Pulau SIladen

Di pulau yang memiliki luas sekitar 31 hektar ini juga terdapat berbagai fasilitas wisata yang menarik, mulai dari kataraman (perahu beralas kaca), diving centre, juga ada penginapan dengan pemandangan pantai yang sangat cantik, hingga warung makan yang menyediakan berbagai menu khas pesisir.

Yang paling terkenal dari keseruan menghabiskan waktu di Pulau Siladen adalah, pulau ini memiliki  spot terbaik untuk diving dan snorkeling. Biota laut siladen sama dengan yang ada dibawah perairan Bunaken, karena pulau ini masih masuk dalam kawasan Taman Nasional Bunaken, Manado, Sulawesi Utara. Jadi tidak salah jika Pulau Siladen ini menjadi salah satu tujuan para wisatawan lokal maupun mancanegara. Tak heran banyak yang memvideokan keindahan bawah laut disini lalu men-share nya ke publik. Bagi traveler yang nggak mau ketinggalan ikutan merekam keindahan ini, selalu setia dengan XL atau Axis yang jaringan internetnya stabil. Karena jaringan internet XL Axiata yang telah terfiberisasi, membuat segala informasi yang akan disampaikan lancar. Click disini untuk memastikan jaringan daerahmu sudah terjangkau XL Axiata 4.5G.

Lokasinya mudah dijangkau. Perjalanan hanya 15 menit dari Bandara Internasional Sam Ratulangi menuju dermaga Barracuda, di luar kota Manado. Sesampainya di sana keindahan taman laut di sekitar Pulau Siladen akan langsung terlihat. Ikan yang berenang dan susunan terumbu karang terlihat jelas karena air laut yang bening. Ombak di pulau ini tidaklah terlalu besar, dengan begitu aman dong bagi yang ingin berenang di sekitar pantai.

Yuk, masukkan wisata kesini dalam agenda liburan nanti, ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa mengasyikkan. Karena, Pulau Siladen ini menyimpan keindahan wisata bahari yang menawan dan unik untuk harus dikunjungi! #JaringanInternetStabil #Fiberisasi (Nil)