Berburu Ke’Seru’an di Beranda Nusantara…, Komplit!

Semua lengkap tersedia disini dengan model up to date.

Jakarta memang selalu lengkap, gudangnya segala kebutuhan, segala yang dicari pasti ada. Apalagi mencari produksi nusantara, mengambil bahan dasar dari daerah (Sabang sampai Merauke), pasti bisa didapat.   Dimana lagi tempatnya kalau bukan di Beranda Nusantara Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.  Area pertokoan yang menampilkan hasil karya UKM terpilih binaan Jakarta Selatan ini, menyajikan berbagai keperluan dan kebutuhan anda dengan kwalitas produksi yang tak diragukan lagi.  Kreatifitas dan hasil karya yang patut diacungkan jempol oleh para pelaku usaha (UKM) ini, benar-benar keren.

Mulai dari keperluan kaki sampai kepala seperti sepatu / sendal etnik atau kulit, baju, celana panjang, busana muslimah seperti aneka kerudung, juga busana pria, semua lengkap tersedia disini dengan model up to date.  Aneka bahan dasar dari tenun, batik, songket, ulos, atau pun polos, semua tersedia.  Begitu juga dengan aneka craft, mulai dari beragam tas, baik dari kulit maupun kain daerah atau pun kombinasi keduanya, juga beragam asesoris pilihan mulai dari gelang, anting, kalung, bros dengan model yang selalu eksklusive.

Kebutuhan rumah tangga pun ada disini.  Produk handmade taplak meja, sarung bantal, aneka pajangan, jam dinding dari bahan dasar kayu, bahkan furniture dari kayu (kalimantan) dengan model yang unik-unik, semua bisa anda dapatkan, hanya di Beranda Nusantara.

Area Beranda Nusantara ada di lantai LG Mal Kota Kasablanka, paling ujung pas samping carefour.  Sebanyak kurang lebih 70 toko, produksi dari para UKM yang terseleksi, dengan hasil produksi siap eksport, memanjakan para pengunjung mal untuk memilih barang-barang yang mereka perlukan.  Tak usah pusing lagi untuk kemana-mana, karena cukup ke Beranda Nusantara, semua barang yang dicari, ada disini.  Bagi traveler ini sangat memudahkan untuk membeli oleh-oleh dari Jakarta.

Untuk mencapai lokasi Mal Kota Kasablanka, selain mobil pribadi, angkutan umum bisa anda jajaki. Mikrolet no 44 jurusan Kampung Melayu – Karet, juga Bus TransJakarta 5F jurusan Kampung Melayu – Tanah Abang, bisa jadi alternatif akomodasi anda.

Selamat berburu ke’seru’an di Beranda Nusantara!!