Bogor Tenjolaya Park, Spot Keren Instragamable

Destinasi wisata yang terbilang masih baru.

Panorama Bogor memang selalu mengasyikkan. Selalu seru, selalu keren, selalu asyik, dan yang pasti, udaranya selalu menyejukkan. Masuk dalam area kesejukkan kaki Gunung Salak, satu lagi panorama keren yang asyik banget buat berleha-leha melepas kepenatan, bercengkerama bersama kerabat dan handai taulan atau si ‘dia’, dan yang paling penting banyak sudut-sudut yang asyik dijadikan spot berselfie ria. Pokoknya, intstagramable nih tempatnya.

Bogor Tenjolaya Park (Botenpark), destinasi wisata yang terbilang masih baru ini terletak tepat di bawah Kaki Gunung Salak, dengan ketinggian kurang lebih 750 mdpl serta suhu rata-rata 20-23 °C. Sangat menyejukkan. Akses menuju Botenpark dapat melalui Jalan Ciapus, Pamijahan dan Cinangneng dengan jarak kurang lebih 17 km dari Kampus IPB Dramaga.

Jika belum tahu menuju ke lokasi sana, anda bisa mengikuti jalur angkutan umum, yaitu dari Terminal Bubulak atau Laladon lalu mengikuti Mobil Angkot Perkotaan jurusan Tumaritis. Begitu sampai di pangkalan angkot Tumaritis, tinggal belok ke kiri sekitar kurang lebih 100 m, nanti ada gang ke arah kanan yang menuju lokasi sekitar 1-2 km. Ikuti saja jalan tersebut.

Botenpark memang menjanjikan suasana yang menyenangkan. Sebelum sampai ke lokasi wisatanya, selama perjalanan menuju ke Botenpark, anda sudah dimanjakan dengan panorama keindahan Gunung Salak. Sejauh-jauh mata memandang, asrinya pepohonan nan hijau memberi kesan yang menyejukkan sementara kemegahan Gunung Salak tampak selalu mengikuti perjalanan anda.

Banyak keseruan yang anda nikmati selama menghabiskan waktu di Botenpark. Sederet wahana pun siap anda rasakan, baik wahana secara gratis maupun yang berbayar. Untuk wahana free, anda dapat mencoba Welcome Swan, Swan In Love, Picnic Swan, Swan in Lakeside, Taman Kotak-Kotak, Mini Zoo, Taman kelinci, Kolam Bermain dan lainnya. Begitu juga wahana yang berbayar, anda dapat memilih Papan I Love U, Rumah Hobit dan Rumah Pohon, Sepeda Udara, Hamamock Tower, Sewa Laybag dan Pakan Ternak.

Dari semua fasilitas wahana yang ada, kesemuanya itu instragamable, seru buat koleksi photo-photo anda tampil di sosmed. Dan satu lagi spot photo yang bikin anda bakal takjub. Adanya Heliped atau landasan helikopter di tengah danau, jadi icon yang sangat menarik di Botenpark ini. Asliiii,….kerreeenn banget photo-photonya. Se keren XL Axiata 4.5G yang jaringan internetnya stabil, dan upload photo-photo anda di sosmed lancar. Selain bergaya di landasan Heliped, seru juga bercengkerama dalam Rumah Hobit, serasa ikutan syuting dalam film Hobbit atau Lord of The Rings. Hmmmm…..asli…seru banget kan!

Tiket masuk per orang dikenai Rp 25.000 dan anda bisa menikmati sepuas-puasnya keindahan alam dan wahana (yang free) disana. Selain itu, Botenpark juga menyuguhkan kegiatan menarik lainnya yang dikemas dalam Fun Games, Outbound dan juga Education Kid.

Dengan menghabiskan waktu luang kita di Bogor Tenjolaya Park yang berlokasi di Kp. Tenjolaya Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor, dijamin Anda puas. Sepuas hati anda pada XL Axiata yang jaringannya telah terfiberisasi dengan jaringan internet stabilnya. #JaringanInternetStabil #Fiberisasi