Cafe Unik di Bandung, Berasa Hidup di Dunia Komik

Menu yang wajib dipesan, yaitu secangkir kopi hangat dan gorengan.

cafe popitiam

Popitiam namanya, ternyata cafe ini terinspirasi dari Cafe 연남동 239-20. Tempat nongkrong di Seoul, Korea Selatan yang dekorasinya punya nuansa 2D. Persis seperti komik!

Untungnya, tidak perlu jauh-jauh ke negeri gingseng, anda bisa menikmati cafe bertema komik ini dari Kota Bandung. Cafe ini nyaman, dan seru dijadikan tempat hunting foto. Tempatnya bikin gemes banget! Sepanjang mengelilingi cafe ini, anda hanya akan melihat meja, kursi, dan dinding yang tampak seperti gambar. Tapi saat anda menyentuhnya, ternyata perabotan ini nyata dan bisa digunakan!

Benar-benar mirip sketchbook, saat berfoto di cafe ini, anda akan tampak seolah ditempel di sebuah buku gambar. Sebenarnya tidak hanya hitam putih. Beberapa sisi cafe dihiasi warna-warna cerah seperti merah dan pink. Tapi kalau keseluruhannya, Popitiam didominasi warna monokrom.

Untuk menu yang wajib dipesan, yaitu secangkir kopi hangat dan gorengan. Rasanya juara banget! Atau, buat yang mau hidangan berat, cobain BBQ sapi dan ayam. Semua menu disini dijamin halal!  Biar makin seru, serasa ikut dinikmati bersama teman-teman dari kota lain, live streaming sambil menikmati sajian makanan, dengan XL Axiata yang jaringan internetnya stabil. Sebelum on, Click disini dulu untuk memastikan jaringan daerahmu sudah terkoneksi jaringan XL Axiata.

Alamat Popitiam ada di Jalan Pungkur No.139 A dan di Jalan Mekar Utama 95, Bandung. Pas liburan atau berkunjung ke Bandung nanti, pokoknya cafe yang satu ini wajib anda kunjungi. Setelah makan dan nongkrong di cafe ini, feeds Instagram milik anda bakal makin keren. #JaringanInternetStabil #Fiberisasi (DT)