Chocolatier Caffe Tasse “Belgia”, Buat Penggemar Cokelat

Anda penggemar cokelat?

Anda penggemar cokelat? Tahu dong cokelat Belgia terkenal paling enak sedunia. Jika berkunjung ke Grand Place Brussels, jangan lupa singgah ke Kafe mungil satu ini.

Tempatnya sangat mungil, berlantai dua, namun sangat nyaman untuk disinggahi. Namanya Chocolatier Caffe Tasse. Selain menjual cokelat dengan brand Caffe Tasse, di sini Anda juga dapat mencicipi secangkir cokelat dengan rasa pilihan Anda sendiri. Terdapat cokelat panas dengan rasa vanilla, orange, pisang, karamel, cokelat hitam, noisette, cacao dan kayu manis. Soal rasa jangan ditanya. Sekali Anda mencicipi maka Anda akan ketagihan. Benar-benar hot chocolate yang berbeda karena cokelat ini dibuat secara artisanal atau home-made dan bukan merupakan cokelat industri.

Jangan kaget begitu Anda masuk dan mendapati sapaan dalam bahasa Indonesia dengan ramah karena sang pemilik sempat tinggal lebih dari sepuluh tahun di Indonesia. Anda akan ditawari juga untuk mencicipin sepotong cake yang dibuat pada hari itu. Biasanya berupa cheese cake atau brownies cake. Jika tidak ada waktu untuk duduk berlama-lama, Anda dapat memesan segelas cokelat take way. Sesimpel itu.

Jika ingin membeli cokelat sebagai oleh-oleh pun tidak diragukan tempat ini sangat tepat. Aneka paket cokelat dapat Anda pilih. Ragam paket cantik cokelat akan menggoda mata Anda untuk membeli. Atau Anda lebih tertarik pada racikan cokelat hangat yang disajikan? Dan ingin membuat sendiri di rumah saat sudah kembali ke Indonesia? Jangan khawatir karena kafe ini menyediakan bubuk cokelat yang siap diseduh dalam bentuk sachet. Tinggal pillih yang Anda suka. Mau semua varian? Bisa beli dalam satu paket plastic komplit di dalamnya!(Pody/Kuniel)