Coffee Resign, Tongkrongan Seru dengan Nuansa Romantis  Alam Pegunungan

Ketika Kabut Turun, Suasana Menjadi Romantis dan Eksotis

Coffee Resign, Tongkrongan Seru dengan Nuansa Romantis Alam Pegunungan
Rooftop Outdoor, menjadi tempat favorit

Bayangkan ketika tengah menyeruput secangkir kopi hangat sambil menikmati keindahan panorama alam pegunungan yang terpampang di depan mata, tiba-tiba kabut turun.  Wow, fantastis dan romantis!  Itulah sajian nuansa yang didapat saat Traveler mencoba menikmati tongkrongan seru di daerah Bogor ini.  Namanya Coffee Resign, tongkrongan asyik yang berada di area pegunungan daerah Bogor ini, dikelilingi lembah hijau serta gunung di kejauhan.  Udara yang terciptapun dijamin segar dan menyejukkan.  Karena masih ‘menempel’ dengan pegunungan di sekitar, tak heran kabut pun masih menyapa kawasan kedai kopi ini.

Coffee Resign, Tongkrongan Seru dengan Nuansa Romantis Alam Pegunungan
Ketika kabut turun, suasana pun menjadi eksotis

Coffee Resign yang terletak di Jalan Ps. Cikereteg, Pancawati, Kecamatan Caringin Kita Bogor ini, menawarkan tempat nongkrong dengan view yang keren dan sangat menakjubkan.  Bangunan kedai kopi ini bertingkat, sehingga Traveler dapat memilih area tempat duduk yang diinginkan.  Lantai atas merupakan rooftop dengan sebagian wilayah semi outdoor dan sebagian lagi full outdoor.  Sementara lantai dasar, meskipun full beratap namun disekelilingnya tetap terbuka ‘plong’, sehingga udara segar alam sekitar pun tetap dapat dinikmati puas.  Juga bagi Treveler pengusung lesehan, ada area lesehan yang dilengkapi bean bag.  Sangat nyaman untuk nongkrong, seseruan dengan teman-teman.

Namun, memang lantai atas rooftop ini yang selalu jadi inceran kaum milenial untuk menghabiskan waktu disini. Jika cuaca mendukung, santai di rooftop menikmati sajian kedai sambil memandang alam pegunungan, akan menjadi momen seru yang tak kan terlupakan.  Apalagi jika kabut turun, wah….bagi yang berpasangan, suasana ini benar-benar klop, menciptakan momen yang sangat romantis dengan suasana yang cukup eksotis.

Coffee Resign, Tongkrongan Seru dengan Nuansa Romantis Alam Pegunungan
Panorama Pegunungan Menjadi daya tarik tersendiri

Menu yang ditawarkan di kedai kopi ini cukup bervariasi.  Mulai dari aneka kopi seperti Espresso, Americano, Cappucino, Latte,  Vietnam drim, Es Kopi Susu, creamy pandan latte dan lainnya.  Selain kopi juga ada minuman lainnya seperti chocolate, green tea latte, lemon tea, lemon squash, orange squash, dan lainnya.  Selain minuman, berbagai makanan juga dapat dinikmati seperti pancawati cookies and cream, pancawati black forest, burger, french fries, roti bakar, pisang goreng, cheese macaroni, dimsum bahkan makanan kelas berat seperti nasi goreng kampung, nasi rendang, ayam goreng dan lainnya tersedia disini.

Coffee Resign memang mengusung konsep eatery and view.   Konsep dimana tempat ini tidak hanya menawarkan makanan dan minuman saja, tapi suguhan view nan cantik dari alam sekitar juga menjadi hal utama dalam penyajian kedai ini.   Makanya tempat dibuat semi outdoor, agar moment menikmati panorama alam sekitar dapat maksimal dirasakan.   Dengan dekorasi interior maupun eksterior yang modern, salah satu tempat nongkrong di Caringin Bogor ini, menyiapkan bisa mem beberapa spot keren yang asyik untuk berfoto.  Ada spot foto rumah pohon, ayunan dan lainnya.

Coffee Resign, Tongkrongan Seru dengan Nuansa Romantis Alam Pegununga
Rumah Pohon, salah satu spot foto yang disiapkan

Coffee Resign menciptakan sistem penyajian minuman dan makanan yang cukup unik, dimana pengunjung harus mengambil sendiri pesanannya. Jadi, setelah memesan makanan dan minuman, pengunjung dikasih semacam alarm lalu kembali ke tempat duduknya sampai alarm tersebut berbunyi, menandakan pesenannya telah jadi.  Lalu si pengunjung bisa mengambil  sendiri pesanannya itu.

Lokasi menuju Coffee Resign dari Kota Bogor berjarak sekitar 23 kilometer atau dengan kendaraan akan memakan waktu sekitar satu jam perjalanan.  Untuk lebih mudahnya, Traveler dapat menggunakan google map untuk mencapai lokasi kedai ini.  Buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai pukul 22.00.(Puteri)

Photo Koleksi : @coffee_resign