Icip-Icip Kuliner Eropa di Kafe Retawu Deli, Malang

Croissant Terenak se Kota Malang

Icip-Icip Kuliner Eropa di Kafe Retawu Deli, Malang
Croissant isi, benar-benar menggiurkan!

Kota Malang tak hanya menyajikan wisata alamnya yang menakjubkan.   Sajian kulinernya pun juga tak kalah hebohnya, dengan banyak pilihan rasa dan gaya, Traveler dapat memanjakan perutnya.  Mau bergaya ala eropa seperti menikmati secangkir kopi hangat ditemani sepotong croissant ?  Tinggal datang ke Retawu Deli, aneka roti ala Austria ini akan menemani saat-saat istimewa menikmati kuliner di Kota Malang ini.

Icip-Icip Kuliner Eropa di Kafe Retawu Deli, Malang
Aneka Pastry dan Kopi, jadi pilihan klop

Retawu Deli merupakan kafe yang menyajikan berbagai macam home made aneka pastry. Seperti croissant, yang menjadi andalannya.  Kue croissant adalah kue yang berbentuk seperti bulan sabit dengan tekstur crunchy dan berlapis-lapis.  Pada umumnya, croissant dijual kosong alias tanpa isi.  Tapi di Retawu Deli, pemburu kuliner akan dimanjakan dengan lebih dari 20 variant croissant dengan cita rasa gurih dan manis.

Icip-Icip Kuliner Eropa di Kafe Retawu Deli, Malang
Teman Setia di Kala Waktu Senggang

Tidak hanya croissant butter original, croissant tanpa isi namun tetap memiliki cita rasa gurih dengan olesan butter, berbagai jenis croissant lainnya pun memiliki rasa yang menggiurkan.  Ada Croissant Almond, yaitu croissant dengan topping almond dan cream almond didalamnya, Grill Chicken With Aioli Sauce yaitu croissant dengan isi daging ayam-paprika-aioli sauce, Croissant Danish Au Chocolat Aux Amandes yaitu croissant roll dengan isian coklat dan taburan almond sebagai topping, Walnut Cardamon Croissant yaitu croissant dengan isi kacang walnut dan cardamom, Croissant Caramel Flan yaitu croissant manis dengan rasa caramel flan didalamnya, Le Chausson Aux Pommes adalah croisant dengan isian buah apel dan masih banyak jenis croissant lainnya yang dapat dinikmati.

Icip-Icip Kuliner Eropa di Kafe Retawu Deli, Malang
Salah Satu Sudut Asyik Dalam Balutan Bohemian dan Tropikal

Selain kudapannya yang menggiurkan, Retawu Deli juga menyajikan aneka minuman mulai dari aneka kopi seperti Americano Hot, Capuccino Hot, Cafe Latte, juga ada Ice Healthy Drink Ginger Lemon, Juice of the Day (mix juice), Ice Coffee Hazelnut dan lainnya.

Kafe Retawu Deli tidak hanya menyajikan kelezatan pastry-pastry dan minumannya saja, namun Traveler semakin betah dan nyaman berlama-lama menikmati sajian kuliner disini lantaran suasananya asyik dan menyenangkan.

Berdiri diatas bangunan yang terkesan kuno dengan didominasi warna merah pada bagian luarnya, kafe yang bergaya vintage ini terlihat unik.   Berpadu dengan desain interiornya yang dikemas dalam konsep tropikal dan bohemian, lengkap dengan pernak-pernik antik yang membuat para pengunjung tak ingin lepas dari kamera. Sangat instagramable!

Icip-Icip Kuliner Eropa di Kafe Retawu Deli, Malang
Bangunan Bergaya Vintage inilah Markas Retawu Deli

Retawu Deli yang beroperasi setiap hari mulai pukul 07.00 – 20.00 ini terletak di Jalan Retawu No. 4, Klojen, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.  Dan pastikan, jika Traveler sedang ke Kota Malang, selipkan waktu untuk mencicipi croissant yang cukup terkenal di Kota Malang ini sembari menikmati keindahan nuansa resto yang sangat unik dan mempesona!(Puteri)

*Foto Koleksi : @retawudeli