Jacques Bistro Du Parc, Kelezatan Masakan Prancis di Toronto

Jika anda sedang berada di Yorkville, Toronto Canada, sempatkanlah untuk menikmati santap siang atau makan malam di Jacques Bistro du Parc. Kelezatan masakan di Jacques Bistro du Parc, salah satu resto yang berada di jantung Yorkville ini, sudah cukup terkenal. Tak heran, resto yang mengusung menu-menu masakan khas klasik Prancis ini selalu ramai dikunjungi. Terutama saat makan siang dan makan malam. Yah, disini disajikan makanan Prancis klasik berkualitas sangat baik, dibuat dan disajikan dengan penuh semangat. Restoran kecil dan sangat ramah, tidak terlalu mewah tapi nyaman.

Hampir semua jenis menu yang disajikan, selalu mendapat acungan jempol dari para pelanggannya. Aneka sup seperti sup bawang Prancis, aneka salad, racikan salmon, racikan daging domba yang dimasak sangat sempurna, aneka omelet, belum lagi jajaran cake khas Prancis yang kelezatannya sangat fenomenal tak tertandingi. Sungguh menjadi santapan makan siang dan makan malam yang luar biasa. Akan sulit memilih mana yang akan dimakan karena semua menu yang ditawarkan memiliki tingkat kelezatan yang luar biasa. Tak heran, pengunjung yang pernah datang kesini, akan kembali lagi kesini untuk menikmati hidangan resto ini.

Selain menu masakannya sangat variasi dengan tekstur rasa yang tak diragukan lagi, kelebihan resto ini adalah para pelayannya yang sangat ramah dan sabar. Senyum sapa selalu mewarnai wajah mereka.

Tahun 2020 ini, Jacques Bistro du Parc menginjak usia ke 42 tahun dan telah menyajikan masakan Prancis yang sedap bagi orang-orang Toronto dan wisatawan sejak tahun 1978. Jam perjalanan yang cukup panjang. Namun, kelezatan masakannya tidak berubah, begitu pula service dalam penyajiannya pun selalu memuaskan. Tak heran, sederet penghargaan untuk Jacques Bistro du Parc ini mengalir deras.

Kritikus makanan untuk National Post mengkomentari bahwa Jacques Bristo du Parc adalah satu-satunya tempat di mana dia bisa yakin akan mendapatkan yang asli, dan berkomentar juga tentang omelletenya dibuat dengan sempurna, juga ada Joanne Kates dari Globe and Mail menyebut Jacques Bistro sebagai “bistro favorit”, Toronto Sun menyebut restoran itu “Rock Solid” dan Toronto Life menempatkan sup bawang Prancis sebagai yang terbaik di kota dan menghadiahkannya People’s Choice Award. Pantas lah, kalau Jacques Bistro du Parc ini juga telah dipilih sebagai salah satu dari 100 restoran terbaik untuk makan di Canada selama 30 tahun terakhir.

spot_imgspot_img

Subscribe

Related articles

Liburan di Filipina, Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata Berendam di Bak Luar Ruang

Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang suka traveling atau berpergian,...

Mengenal Tradisi Jogja yang Jarang Diketahui

Salah satu alasan Jogja menjadi destinasi wisata favorit wisatawan...

Gubernur Arinal berharap ajang Puteri Indonesia dapat mengenalkan potensi wisata Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Ketua Dekranasda Provinsi Lampung...

Inilah Makanan Khas Bali yang Halal Dikonsumsi

Traveler muslim gak perlu khawatir lagi untuk wisata kuliner...

Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Melbourne, Australia

Kalau berkunjung ke Australia rasanya akan makin seru saat...
spot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here