Liburan Ditanggung,.. Time to go to Italy!

Pemerintah negara Italia akan menanggung setengah biaya tiket pesawat dan sepertiga biaya hotel

Italia

Siapa yang tak mau, mendapatkan voucher potongan harga tiket perjalanan wisata atau paket wisata lengkap, semua pasti rebutan ingin mendapatkannya! Yah, kabar gembira ini betul-betul dapat segera dirasakan, tepatnya pada akhir tahun ini.

Italia, Sicilia
Italia, Sicilia

Mengutip dari insider.com, pada tayangan 1 Juni 2020 lalu, Pemerintah negara Italia akan menanggung setengah biaya tiket pesawat dan sepertiga biaya hotel. Bahkan, akan membebaskan biaya tiket masuk ke museum dan situs-situs bersejarah di Pulau Sisilia. Program ini baru rencana pemerintah, namun akan direalisasikan pada akhir tahun ini, karena pemerintah Italia akan membuka akses perjalanan wisatanya secara bertahap. Untuk selanjutnya, Traveler bisa memantau dan mengisi formulir guna mendapatkan voucher wisata tadi di situs www.visitsicily.info/en/

Italia, Scala dei Turchi di Sicilia
Italia, Scala dei Turchi di Sicilia

Pulau Sisilia sendiri merupakan sebuah pulau di bagian selatan Italia. Terkenal sebagai penghasil zaitun dan memiliki wisata sejarah serta gunung api yang memukau. Juga destinasi wisata lainnya yang sangat menakjubkan dan menghipnotis mata. Keindahan yang dimiliki Sicilia ini, terungkap dalam, The colour of Sicily in an image : Yellow like the sun, blue like its deep waters, orange like its citrus fruits, green like its territory, blue like sky, red like fire. Yah, keragaman keindahan yang dimiliki Sicilia dirangkum dalam multi warna.

Italia, Colosseum
Italia, Colosseum

Untuk bisa ke sini Traveler dapat memilih pesawat dari Roma dengan waktu tempuh hanya 1 jam perjalanan. Pulau Sisilia juga sempat menjadi lokasi pembuatan film Aquaman juga loh.

So, it’s time to make plans to go there!(BR)