Melihat Wisata Baru, Bergaya Eropa di Bogor

Cukup liburan di Devoyage Nirwana Residence, maka anda tidak perlu pergi jauh dan mengeluarkan biaya besar ke luar negeri, agar bisa merasakan sensasi wisata di landmark berbagai negara.

Objek wisata Bogor ini tergolong baru, karena diresmikan pada bulan april 2018. Meskipun begitu, hingga sekarang wisata ini semakin ramai diminati pengunjung. Terutama ketika musim liburan tiba, wisata ini dipadati oleh pengunjung. Bagi anda yang ingin berkunjung di Kabupaten Bogor, wisata ini bisa menjadi pilihan karena tidak akan mengecewakan anda.

Cukup liburan di Devoyage Nirwana Residence, maka anda tidak perlu pergi jauh dan mengeluarkan biaya besar ke luar negeri, agar bisa merasakan sensasi wisata di landmark berbagai negara. Dari segi bangunan dan panorama alam sekitar dibuat mirip seperti di lokasi sebenarnya. Banyak bangunan bergaya Eropa dengan berbagai macam warna yang dapat memanjakan mata. Banyak spot foto keren yang patut untuk dijadikan tempat berfoto. Tentu hal tersebut paling dicari, bagi yang punya kegemaran berburu spot Instagramable.

Devoyage Bogor tidak hanya menyediakan aneka spot foto yang cakep, tetapi juga tersedia fasilitas menarik lainnya, seperti kafe yang bisa anda jadikan sebagai tempat untuk menikmati menu makanan dan minuman. Tentu sangat pas nongkrong maupun menikmati menu lezat yang ditawarkan.

Wisata ini sangat cocok untuk dijadikan wisata keluarga, karena terdapat beraneka ragam wahana permainan untuk orang dewasa maupun anak-anak. Salah satu wahana yang cukup populer disini adalah Labirin yang bentuknya mirip dengan Benteng Takeshi di Jepang.

Jika anda berkunjung ketika weekday, maka tiket masuk di tarifkan Rp30.000. Sedangkan saat akhir pekan & musim liburan naik menjadi Rp40.000. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap seperti mushola, toilet dan tempat parkir mobil, bus, dan motor telah tersedia sehingga liburan akan lebih nyaman.