One fine Afternoon with a Cup of Tea

Setelah makan siang dan lelah menyusuri Kawasan shopping center di kota Antwerpen, Belgia, pilihan yang tepat untuk rehat sejenak menyeruput secangkir teh hangat dan camilan manis ala Classic High Tea di Duke of Antwerp.

Duke of Antwerp adalah sebuah restaurant khas Belgia yang terletak di kota Antwerpen. Di sore hari restaurant ini menyajikan paket Classic High Tea bagi mereka yang menginginkan sebuah sajian minum teh berkelas dan elegan. Dengan suasana chic di dalam restaurant ditambah interior yang elegan maka acara minum teh Anda Bersama teman-teman atau keluarga saat berlibur ke kota ini akan semakin berkesan.

Classic High Tea ala Dude of Antwerp ini hanya berlangsung sejak pukul 14.00 – 17.00 dengan harga 19,90 euro perorang. Pilihan aneka camilan yang ada pun begitu menggoda. Untuk minuman Anda dapat memilih teh,kopi atau cokelat panas. Sedangkan untuk hidangan camilan aneka potongan sandwich dengan salmon,ayam, keju dan timun. Terdapat juga home-made scones dengan cream serta selai stroberi. Jika tidak suka scones, Anda dapat memilih aneka home-made pastry yang terdiri dari kue-kue kecil, buah dan cream, serta macaroons.

Aneka Teh pun ditawarkan di tempat ini dengan rasa luar biasa. Racikan teh ala Duke of Antwerp sangat berbeda dengan teh biasa. Jangan ragu untuk bertanya pada pelayan apa yang menjadi best seller dan terbaik agar suasana sore Anda semakin berkesan dan menyenangkan.

Lokasi tempat ini tidak jauh dari pusat perbelanjaaan Meir di Antwerpen. Jadi sangat tepat setelah Anda berbelanja seharian, lalu memilih untuk beristirahat sejenak dan menikmati sajian khas Classic High Tea di Duke of Antwerp. (Pody/Kuniel)

Subscribe

Related articles

Tradisi Unik Saat Ramadhan di Pontianak

Bulan Ramadhan merupakan satu dari dua belas bulan hijriah yang paling...

Pengalaman Denny Sumargo Hampir Dijemput Maut Saat Traveling

Aktor Denny Sumargo (35) memiliki hobi melakukan jalan-jalan (traveling),...

Kue Khas Aceh Cocok Disajikan untuk Takjil Buka Puasa

Masih bingung mau buka puasa pakai apa? Nah, kue...

Dubai sambut Ramadhan di bawah Sengatan Matahari

Kehidupan di Dubai bisa dikatakan berhenti selama siang hari...

Wisata Religi di Masjid Al Jabbar Bandung

Anda mungkin sudah tidak asing dengan nama masjid yang satu ini...
spot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here