Personal Touch ala Bukit Indah

Pemandangan pegunungan yang indah dan terselimuti kabut membuat hotel ini dipilih wisatawan adventure untuk dijadikan tempat menginap. Jika Anda menginap di hotel ini akan memperoleh beragam kejutan yang mungkin belum pernah Anda rasakan saat menginap di hotel-hotel lainnya. Benarkah demikian?

Menitik beratkan pada konsep modern minimalis, hotel Bukit Indah ini malah membawa semua tamunya pada suasana hotel kebanyakan. Disini, desain interiornya dipilih lebih modern minimalis, unik dan tidak formil. Sehingga setiap tamu yang menginap pasti menerima nuansa dan keunikan tersendiri yang mungkin belum pernah diterima dihotel lainnya.

Hotel yang dibangun sejak tahun 1973 ini terus mengalami pengembangan dan perbaikan demi kepuasan para tamu. Saat ini, Hotel Bukit Indah telah memiliki 133 kamar yang terdiri dari berbagai type seperti standart, bisnis deluxe, sampai junior suite.

Di hotel ini tamu diperlakukan seperti layaknya raja. “Kami berikan kepada semua tamu lebih personal touch, tamu tidak akan menunggu lama untuk pelayanan apapun,”tutur Herna Hernawan. SH, selaku Sales manager.

Tidak hanya fasilitas yang memang sengaja diberikan oleh pengelola, namun fasilitas yang disediakan oleh alam pun terdapat disini. Kamar di hotel ini memiliki view yang langsung menghadap pegunungan, sehingga tidur Anda pun menjadi lebih nyenyak diiringi semilir angin tanpa pendingin ruangan.  Membuat liburan Anda bersama keluarga penuh kenangan.