JW MARRIOT JAKARTA: SPIRIT to Serve

Ketatnya persaingan industri perhotelan di Indonesia dimana telah berada dilevel yang sangat menjanjikan dan optimistik. Seperti yang dicanangkan Kementerian Pariwisata yang memasang target sekitar 15 juta untuk tahun 2017, membuat hotel JW Marriot Jakarta memberikan fokus pelayanan kepada para tamunya dengan memberi sesuatu yang lebih.

Untuk memenuhi kebutuhan dasar tamu beristirahat,hotel ini memiliki lebih dari 300 kamar dengan berbagai tipe dari deluxe suite hingga presidential suite. Dengan konsep dalam hal pelayanan yaitu bagaimana memberi sesuatu yang lebih untuk memberikan layanan yang berkesan bagi pelanggan melalui konsep “personalized services”.

“Untuk menunjang “personalized services” ini, staff managemen kami selalu siap di area publik seperti lobi dan restoran untuk menyapa, berinteraksi, dan mengenal para tamu dengan lebih baik. Hal ini sangatlah penting untuk mengerti dan memberikan apa yang disukai oleh pelanggan kami.”tutur General Manager JW Marriot Hotel Jakarta.

Tidak hanya itu saja fasilitas yang diberikan kepada tamunya, hotel ini juga mempunyai restoran Sailendra dengan sajian hidangan internasional maupun lokal. Bagi Anda yang ingin bersantai dan menikmati keindahan pemandangan kota Jakarta dapat melalui Ececutive Lounge di lantai 29. Anda penasaran dengan “personalized services” hotel ini?