Pullman Jakarta: Terlelap Dalam Pusat Bisnis

Kemewahan yang disuguhkan hotel bintang lima ini menghadirkan tiga konsep utama ditengah pusat bisnis yang strategis di Jakarta. Letak hotel yang berada dijantung kota ini lebih dikenal sebagai salah satu tempat para pembisnis karena berdiri di salah satu sisi Bundaran HI bersama gedung-gedung perkantoran, pusat perbelanja, tempat hiburan, serta kedutaan besar disekitarnya.

Ya, Pullman Jakarta Indonesia memang dirancang sebagai hotel yang diharapkan menjadi tujuan para pembisnis, melihat perkembangan MICE dan bisnis di Indonesia yang cenderung cepat.

Hotel yang diresmikan pada 19 januari 2012 ini pun memiliki konsep Conviviality, Calm dan Connectivity. Yaitu melalui keramah tamahan seutuhnya,

deluxe room twin

layanan hotel yang dirancang untuk menghadirkan efisiensi bagi para pembisnis, serta sistem komunikasi canggih dan mutakhir untuk mendukung agar para pebisnis tetap terhubung dengan pekerjaan mereka kapanpun dan dimanapun.

“Konsep yang diusung hotel ini khusus dirancang untuk kenyamanan relaksasi para tamu bersama berbagai fitur seperti akses internet dengan kecepatan tinggi serta interior yang elegan” tandas Philippe Le Bourhis, selaku General Manager.

Dengan total 427 kamar dan suites di dua sayap bagunan hotel grup Accor ini, menyajikan pemandangan panorama kota Jakarta. Dengan berbagai fasilitas yang mencakup business center, spa dan wellness center, executive lounge, Oak Room Wine and Cigar Bar, Alun-Alun Lounge, Boulevard Lounge, area Chill-out, Connectivity Lounge serta kolam renang.

Jika perut sudah terasa lapar hotel ini menyajikan beragam menu penggugah selera.

foto: dok. Pullman Jakarta

Dengan berbagai pilihan hidangan serta memiliki restoran Jepang terbaik di Jakarta.

Tampaknya akan memberi pengalaman kuliner bercita rasa internasional dan Asia yang tiada duanya dengan konsep restoran dapur terbuka serta terkenal akan hidangan yang beranekaragam tampaknya akan memberikan kesan mendalam bagi para tamu.

Itu sekelumit kenyamanan dan kesuksesan berbisnis ditengah hiruk-pikuk kota Jakarta. Tinggal tentukan kapan Anda akan datang bersama sahabat , kerabat dan kolegan Anda.