Terdepan dan Berkualitas di Gorontalo

Memaksimalkan waktu beristirahat tentu menjadi tujuan Anda saat berwisata kesebuah lokasi, karena hampir seperempat waktu dalam sehari dihabiskan di hotel. Tiba kami di bandara Djalaludin provinsi Gorontalo, Sulawesi Utara, waktu pun sudah cukup larut malam. Hingga kami memutuskan untuk mencari hotel yang terdekat. Tidak sampai 45 menit dari bandara kami pun sudah sampai hotel yang tampak interior bagunan mempertahankan kesan klasik dengan mebel dan ukiran jepara membuat hotel tampak cantik dan elegan serta memiliki sisi kemewahan.

Ya, Hotel Quality Gorontalo namanya walau kami masuk hotel sudah cukup malam, pelayanan prima pun tetap diberikan membuat suasana menjadi hangat bersama kenyamanan sesuai standar Internasional.

Didukung dengan 54 kamar yang terbagi dalam beberapa jenis seperti Junior Suite, Executive Suite, Deluxe dan Superior. Tidak heran bila rata-rata tingkat ocupancy-nya sekitar 80 % setiap bulannya, melihat tamu yang berasal dari berbagai perusahaan dan pemerintahan menjadi pelanggan tetap untuk keperluan meeting dan seminar.

Saat membuka mata dihotel berbintang tiga ini pemandangan menarik pun menyambut pagi yang cerah karena letak hotel ini dikelilingi oleh bukit hijau, sebab itu hotel ini bisa dikatakan yang menjadi andalan kota Gorontalo karena  memberikan kontribusi bagi peningkatan ekonomi khususnya untuk wisata MICE.

“Dengan pelayanan personal service kepada customer untuk semua golongan, akan membuat pengalaman berkesan yang tak terlupakan pada setiap customer yang menginap di hotel Quality ini” tutur Anggra, Marketing Manager Quality Hotel.

Memiliki ball room yang dapat menampung hingga 500 orang, serta Dumbo room yang berkapasitas sampai 40 orang, dan Binthe room yang bisa memuat hingga 50 orang. Hotel ini pun kerap menjadi tempat menginap para peserta kegiatan bersifat nasional. Layaknya hotel berbintang, fasilitas pendukung hiburan pun hadir disini seperti Restaurant, Lounge Bar, Pub, Business Center, Fitness Center, dan Karoke Private.

Jadi jika Anda mengunjungi kota Gorontalo untuk berwisata atau sekedar singgah di kota berkembang tersebut, mungkin hotel ini bisa menjadi refrensi dalam menikmati waktu berisitirahat  Anda dalam memaksimalkan liburan Anda.