Rekomendasi Kafe di Bali Langganan Para Selebgram dan Artis

Keunikannya Bikin Betah

Kafe Unik di Bali
Kafe Pablo's Canggu, Photo by @oneworldjustgo

Bali, tidak semata memanjakan wisatawannya dengan keindahan alamnya saja.  Keunikan dan keseruan kafe-kafe di Bali pun juga kerap jadi inceran para wisatawan, bukan sekedar untuk pelepas dahaga dan lapar saja, tapi tempat hang out pelepas kepenatan serta bersantai ria.  Biasanaya Traveler turut hanyut dalam suasana dan keseruan di kafe itu.  Mulai dari kafe yang asyik buat hangout dengan kerabat atau teman atau kafe yang romantis yang seru dinikmati bersama pasangan.

Kafe Unik di Bali
KYND Community, Photo by kyndcommunity

Indonesiatraveler.id punya rekomendasi kafe-kafe di Bali yang seru untuk disambangi saat Traveler hangout ke Bali.  Asyiknya lagi, kafe-kafe ini sudah jadi langganan selebgram atau artis lho!

KYND Community

Setelah seharian berkeliling di kawasan Seminyak, Traveler dapat mampir ke kafe ini.  KYND Community yang lokasinya berada di Jalan Petitenget No.12, Petitenget, Seminyak, Bali.  Menyajikan makanan lezat  dengan sajian makanan yang cantik dan menggugah selera. Tempatnya cozy dan instagramable!

Menikmati makanan khas KYND Community,  Traveler akan mendapatkan pengalaman bersantap menu sehat sekaligus lezat.  Berada di tengah keramaian Seminyak, KYND merupakan kafe vegan yang siap memanjakan dengan sajian-sajiannya.  Beberapa makanannya berupa smoothies disajikan dengan mangkok kayu. Smoothiesnya makin estetik ketika dalam penyajiannya ada tulisan balinya yang dibentuk menggunakan buah.

KYND Community memiliki desain yang artistik. Terdapat dua area, yaitu indoor dan outdoor. Dinding-dinding bangunan KYND Community dihiasi dengan mural tropical. Dan area outdoornya juga terdapat tembok berwarna pink dengan mural tropical yang bisa dijadikan background berfoto. Begitu juga penataan setiap meja, selalu dihiasi dengan bunga.  Cafe ini buka mulai 06.00 AM hingga 05.00 PM.

Pablo’s Canggu

Kafe ala Mexico dengan permainan warna dan gambar yang sangat colorful, suasananya begitu fantastis dan menimbulkan aur kebahagiaan. The gu (julukannya anak canggu) memiliki lokasi yang tepat bagi Traveler ingin merasakan suasana khas Columbia atau Latino selama berada di Bali.

Kafe Unik di Bali
Menu asyik di Pablo’s Canggu, photo by @pabloscanggu

Terletak di jalan Pantai Batu Bolong, No. 58, jalan utama Canggu, Traveler akan menemukan sebuah bangunan bertingkat dengan tulisan Roti Canai. Tataplah ke atas, maka akan menemukan tulisan PABLOS di sisi depan temboknya-menyala saat malam hari.

Dari luar, terlihat biasa saja dan tidak ada bedanya dengan bangunan lain. Namun, atmosfer yang berbeda langsung menyeruak begitu memasuki gedung ini. Suasananya bagaikan berada di jalanan wilayah Amerika Latin, terutama dengan dekorasinya yang begitu berwarna.

Dengan kombinasi warna pastel, permainan grafis, dan serba neon, tempat ini sangatlah Instagrammable dan layak untuk diabadikan. Pablo’s buka setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 00:00.

Cabina Bali

Cabine Bali ini merupakan kafe dengan konsep pool cafe di tengahnya. Menawarkan floating eat di kolam renang. Cocok buat Traveler yang pengen foto manja. Lokasinya berada di Jalan Batu Belig Gang Daksina No. 1epatnya di Jalan Batu Belig Gang Daksina No.1.  Area kolam renang, yang menjadi center perhatian, dikeliling kursi-kursi dan papan untuk bersantai. Yah, tidak ada yang lebih nikmat selain bersantai di kolam renang di pulau eksotis ini!

Kafe Unik di Bali
Serunya santap makanan di Cabina Bali, Photo by @cabinabali

Jika ada yang tertarik untuk berenang, bisa bersantai di pinggiran kolam renang dan duduk di kursinya. Sajian makanan di kafe ini tidak terlalu berat, seperti Pizza, Spaghetti, Nachos, Burger, dan Salad.

Pokoknya suasana di sini seperti semacam rumah peristirahatan ala pantai. Kecil, mungil, tetapi hangat dan ceria. Cabina Bali buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 23.00.(Ipg)