Taman Lembah Dewata Lembang, Nuansa Bali di Tanah Pasundan

Taman Lembah Dewata Lembang adalah salah satu destinasi wisata alam yang terletak di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Taman Lembah Dewata Lembang menawarkan keindahan alam yang memukau dan berbagai wahana permainan yang menarik untuk pengunjung.

Taman Lembah Dewata adalah salah-satu tempat wisata yang terbilang baru di Lembang. Konsep utamanya menyajikan nuansa Bali di tanah Pasundan.

Taman Lembah Dewata Lembang terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu Km 3,7, Cibogo, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini dapat dicapai dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Jika menggunakan kendaraan pribadi, wisatawan dapat menempuh perjalanan dari pusat kota Bandung menuju Jalan Raya Tangkuban Perahu. Dari Jalan Raya Tangkuban Perahu, wisatawan dapat melanjutkan perjalanan dengan mengikuti petunjuk arah ke Taman Lembah Dewata Lembang.

Jika menggunakan transportasi umum, wisatawan dapat naik angkutan kota (angkot) jurusan Lembang-Tangkuban Perahu. Turun di depan Jalan Raya Tangkuban Perahu. Kemudian, wisatawan dapat melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki selama sekitar 15 menit.

Wahana wisata yang paling terkenal di Taman Lembah Dewata Lembang adalah berkuda mengelilingi area taman yang sangat luas, tertata baik dan indah.

Ada juga penyewaan sepeda, dan skuter listrik. Wahana tersebut cocok buat anak-anak, maupun usia dewasa, dengan menyusuri trek mengelilingi kawasan tersebut.

Wahana wisata lainnya yang terkenal di Lembah Dewata adalah becak air. Wahana tersebut akan berkeliling di sekitar danau cantik, dan luas.***

Editor: Deva Sakti

spot_imgspot_img

Subscribe

Related articles

Liburan di Filipina, Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata Berendam di Bak Luar Ruang

Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang suka traveling atau berpergian,...

Mengenal Tradisi Jogja yang Jarang Diketahui

Salah satu alasan Jogja menjadi destinasi wisata favorit wisatawan...

Gubernur Arinal berharap ajang Puteri Indonesia dapat mengenalkan potensi wisata Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Ketua Dekranasda Provinsi Lampung...

Inilah Makanan Khas Bali yang Halal Dikonsumsi

Traveler muslim gak perlu khawatir lagi untuk wisata kuliner...

Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Melbourne, Australia

Kalau berkunjung ke Australia rasanya akan makin seru saat...
spot_imgspot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here