Johhny Rockets, Bisnis Resto Tawarkan Konsep “Franchise”

Advertorial Johhny Rockets

Sejak hadir pertama kali di Bali, Johhny Rockets telah banyak menuai banyak apresiasi baik dari sisi produknya maupun pelayanan. Mengusung tema tahun 70an dengan alunan musik daru Jukebox, restoran ini sukses melebarkan sayapnya di berbagai mall Jakarta dan Bali.

Bisnis ini hadir sebagai pembeda diantara banyaknya pemain restoran hamburger. Johhny Rockets memadukan unsur entertainment dimana setiap 30 menit seluruh staff akan menari yang diiringi lagu dari Jukebox serta restoran ini fokus akan fresh food dimana semua material dijaga kualitasnya. “Kami melayani berdasarkan made by the order agar tetap fresh saat akan disajikan,”ujar Tantra Octavianes, selaku GM Johhny Rockets Indonesia.

Tidak hanya menyajikan konsep restoran yang berbeda, Johnny Rockets juga mengedepankan gaya open kitchen. Jadi setiap pengunjung restoran bias melihat langsung pembuatan hamburger, minuman, dan kentang goreng. Dapur yang terbuka ini menjadi bukti bahwa Johhny Rockets higienis dan halal.

Sementara untuk sajian utamanya, terdapat hamburger dengan 100% daging asli yang tebal dan lembut. Menikmati hamburger di Johhny Rockets pastinya akan menggoyang lidah Anda. Apalagi pilihan hamburger yang ditawarkan sangat variatif. Mulai dari Hamburger Smoked House Double, Hamburger American Chesee, Swiss Chesee, Pepperjack Chesee.

Selain hamburger, Johhny Rockets memiliki Fan Favorit yaitu Sandwich, Melt, Philly Chesee Steak, dan salad yang terbuat dari spring mix atau sejenis campuran dari berbagai lettuce atau salada. Untuk minuman Anda dapat mencoba Milk Shake legendaris yang terbuat dari ice cream dengan butter fat 15% dimana lebih creamy dan lembut. Sampai saat ini gerai Johhny Rockets telah hadir di Beachwalk Bali, Pondok Indah Mall 2, Lotte Shopping Avenue, Sahid Sudirman, dan akan segera dibuka lagi di Bali.

Kini Johhny Rockets membuka kesempatan untuk investor yang ingin membuka gerai Johhny Rockets dengan nilai investasi sekitar 3-4 milyar, tergantung konsep yang akan dibuat. “BEP dengan standart perhitungan sekitar 2-3 tahun, adapun syarat dan teknis, dapat dibicarakan sesuai kesepakatan bersama, ”terang Tantra.

Untuk kedepannya Johhny Rockets ingin mencapai dengan global mission yaitu: “To Establish Johhny Rockets as The Leading Global Restaurant Chain Providing a Classic All-american Experience”. Nah ..Anda tertarik berinvestasi? (Advertorial)