Tiga Restoran Terbaik di Gili, Nusa Tenggara Barat

Kelezatannya Luar Biasa!

Restauran Terbaik di Gili
Pantai Karma Reef Gili Meno, Photo by @rfanksland

Di Gili,  Traveler dapat menikmati pengalaman menyantap makanan yang luar biasa. Menikmati angin laut yang lembut dan pemandangan laut yang spektakuler sambil menikmati hidangan Asia, Barat, dan makanan laut yang lezat. Dari Gili Trawangan, Traveler akan menemukan banyak pilihan makanan di pulau-pulau tropis ini. Menemukan beberapa tempat makan enak di Gili Meno. Untuk beberapa camilan enak saat menjelajahi Nusa Tenggara Barat berikut referensi Indonesiatraveler.id tentang tempat makan terbaik di Kepulauan Gili.

Pantai Karma Gili Meno

Pantai Karma Gili Meno melengkapi pemandangan Pantai Karma Reef Gili Meno, dengan bangunan serba bambu yang unik, perabotan rotan, dan payung di atas pasir. Menunya didominasi masakan Mediterania, meskipun Traveler juga dapat menikmati sarapan Australia dan pizza dengan kayu bakar sepanjang hari.

Restauran Terbaik di Gili Trawangan
Pantai Karma Reef Gili Meno yang menakjubkan, Photo by @samiezeblog

Malam hari di Pantai Karma Gili Meno paling baik dinikmati dengan koktail yang menyegarkan dari bar bambunya yang terang benderang, sering kali diiringi dengan musik jazz dan suara laut yang menyentuh hati. Tempat ini berlokasi di  Gili Meno, Pemenang, Gili Indah, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Buka setiap hari mulai jam 8 pagi sampai 11 malam.

Casa Vintage Beach

Casa Vintage Beach, yang terletak di pantai barat Gili Trawangan, memadukan menu ringan dengan perlengkapan artistik, tersebar di tepi pantai berpasir putih. Ini memiliki banyak beanbag, tempat tidur gantung, permadani pantai tepat di pantai, serta bangku di sepanjang bar beratap jerami.

Restauran Terbaik di Gili Trawangan
Casa Vintage Beach, Photo by @casavintagebeach

Menu berfokus pada hidangan yang terinspirasi Karibia dan Jamaika, seperti cabai sapi, falafels, ayam kota parit, dan pai kentang. Casa Vintage Beach adalah salah satu tempat tujuan di Pulau Trawangan untuk pemandangan matahari terbenam yang spektakuler. Malam hari Traveler sering dipasangkan dengan api unggun pantai, bersama dengan playlist jazz dan blues.

Ko-Ko-Mo Restaurant

Ko-Ko-Mo Restaurant menyajikan masakan Asia yang lezat dan anggur internasional tepat di tepi pantai Gili Trawangan. Dapurnya diawasi oleh koki dan pemilik restoran Sydney, Matthew Blundell, yang menyajikan hidangan istimewa seperti beef carpaccio, hidangan laut, tenderloin Australia, dan bebek Peking.

Restaurant Terbaik di Gili Trawangan
Ko-Ko-Mo Rsetaurant, Photo by @jin_jang

Ko-Ko-Mo Restaurant juga dikenal dengan makanan penutup buatan sendiri yang menggoda. Traveler harus mencoba mousse coklat dan souffle stroberi dingin. Di malam hari, Traveler sering dapat menikmati makanan ditemani piano live di pantai.(Ipg)