Unik, Hotel yang Bertemakan Roti di New York

Bagi anda si penggemar roti, hotel berikut ini bisa menjadi referensi akomodasi saat traveling ke Negeri Paman Sam. Refinery Hotel namanya, hotel yang terletak di Midtown South, New York

Kalau di Slovenia anda bisa menemukan hotel unik bertemakan cokelat lain lagi dengan di Amerika Serikat. Bagi anda si penggemar roti, hotel berikut ini bisa menjadi referensi akomodasi saat traveling ke Negeri Paman Sam. Refinery Hotel namanya, hotel yang terletak di Midtown South, New York ini menawarkan penginapan bertemakan roti yang dibuka hingga 31 Januari 2020.

Kamar di hotel ini akan dihias dengan berbagai macam kudapan manis dan gurih, wangi khas toko roti, dekorasi Instagramable bagi tamu yang menginap. Bagi anda pencinta roti, menginap semalam di hotel ini tentu bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Hal ini dikarenakan tak hanya interior kamar, seluruh perabotan yang ada di kamar tersebut disulap bermacam-macam makanan yang terbuat dari roti. Misalnya saja lampu berbentuk baguette, jam alarm pizza, tirai dengan motif pretzel, wallpaper dinding bergambar croissant, dan sebuah lampu neon bertuliskan “Fresh Baked Bread”.

Tidak hanya itu, anda juga dapat tidur di atas bantal berbentuk roti. Ranjang dengan bentuk seperti sepotong roti tawar. Bahkan, sprei dan selimut yang memiliki motif kue. Ditambah lagi, kamar Bread & Breakfast sengaja diberikan wewangian khas toko roti agar para tamu bisa semakin betah.

Bagaimana, sudah enggak sabar ingin memakan roti ya?

Tenang saja, karena anda bisa benar-benar makan roti sungguhan saat berada di kamar sebab salah satu keunikan hotel ini adalah anda dapat memakan beberapa dekorasi yang ada di sana seperti donat dan roti bagel yang dipajang di sepanjang dinding kamar. Para tamu juga bisa memilih dan memakan seluruh kudapan yang mereka inginkan dan sebagai pelengkap mereka juga akan diberi mentega dan selai.

Buat anda yang tertarik menginap di hotel unik ini, anda harus merogoh kocek sekitar 225 dolar AS per malamnya atau sekitar Rp 3 juta. Harga kamar tersebut juga sudah termasuk dengan sebuah mini bar yang dipenuhi dengan berbagai macam kudapan. Selain itu, anda akan mendapatkan 100 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 juta yang dapat digunakan untuk mencicipi segala hidangan melalui pelayanan kamar.

Bagaimana, anda tertarik menginap di hotel unik bertemakan roti ini?