XL Axiata DigiRace Season 4, Digi Race Competition 2020

Ketemu lagi di ajang bergengsi XL Axiata,... acara asyik, acara seru, acara yang super duper gregetan

Hai,..hai..hai….

Ketemu lagi di ajang bergengsi XL Axiata,… acara asyik, acara seru, acara yang super duper gregetan…DigiRace Competition 2020 Season 4.

Tahu dong, tahun lalu acara keren ini digelar di beberapa kota.

Buat flashback lagi, DigiRace Season 1 berlangsung Maret 2019, yang diikuti oleh Key Opinion Leaders dan komunitas lokal sejumlah 50 orang. Yaitu Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Makasar, dan Medan.

Begitu juga DigiRace Season 2 yang berlangsung Agustus 2019 dan diikuti oleh Key Opinion Leaders dengan jumlah 12 orang dari 4 daerah, Surabaya, Malang, Solo dan Surakarta.

Dan DigiRace Season III yang berlangsung pada bulan Oktober 2019, di 4 kota pilihan yang diikuti Key Opinion Leaders sejumlah 10 orang. Yaitu dari Denpasar, Semarang, Mataram dan Palembang.

Seru? Pasti bangettt!!

DigiRace adalah sebuah kompetisi persembahan XL Axiata yang melibatkan para Key Opinion Leader untuk mencoba langsung jaringan XL Axiata, melalui produk XL dan Axis dengan berbasis digital, menggunakan media sosial sebagai alat bantu untuk menyelesaikan tantangan menarik.

Intinya, menantang selebgram, dengan membuktikan streaming bebas hambatan dengan fiberisasi! Yoi, melalui aktifitas digital, streaming video bebas buffering, streaming music bebas loading, update sosmed bebas pending, pokoknya semua-muanyanya aman karena jaringan internet stabil dengan fiberisasi.

Jadi, selebgram harus menyelesaikan berbagai tantangan berupa kuis dengan pertanyaan-pertanyaan melalui video streaming di aplikasi Youtube, Spotify, Instagram, dan Netflix…

Woouww…kebayang dong keseruannya….

Nah,…. bentar lagi DigiRace Season 4 akan di gelar tanggal 29 Februari 2020 di 5 kota serentak, Pekanbaru, Bogor,
Manado, Cimahi dan Banjarmasin.

Acaranya bakal lebih seru lagi…lebih kerrreeen lagi…lebih wouw lagi…

Bakal tambah seru lagi karena XL Axiata bersama Indonesiatraveler.id bakal bagi – bagi hadiah, total 50 juta rupiah untuk partisipan yang turut meramaikan Digirace Season 4 ini.

Caranya ?

Caranya Gampaaaang banget ..

  1. Wajib Follow @indonesiatraveler.official dan @xlaxiata_tbk
  2. Buat video pendek yang unik dengan tema support event XLAXIATADIGIRACE, publish di feed kamu dengan caption menarik. Wajib sertakan hastag #JaringanInternetStabil #Fiberisasi #xlaxiatadigiraceS4
  3. Kasih komentar terbaik untuk support event ini. Repost postingan ini Dan Mention 3 teman kamu yang aktif di IG.
  4. Video pendek bisa kalian posting dimulai sekarang, dengan ragam kreatifitas.
  5. Pastikan akun kalian dalam settingan public (tidak di private)
  6. Pertahankan feed kalian sampai April 2020.

Makin aktif kalian, makin besar peluang mandapatkan hadiah!!!