5 Rekomendasi Hotel dengan Fasilitas Kolam Renang di Solo

Yang paling membuat nyaman adalah pelayanan dari petugas hotel yang ramah dan memuaskan, karena Solo terkenal dengan masyarakatnya yang santun dan kalem.

Menikmati liburan di Solo dan memilih penginapan yang ada kolam renangnya, gampang-gampang sudah. Karena, tidak banyak penginapan disana yang memfasilitasi kolam renang.

Namun, Indonesiatraveler.id berhasil menghimpun 5 hotel berikut ini, yang menyediakan fasilitas kolam renang. Harga yang ditawarkan sangat bervariasi, tetapi dijamin tidak menguras kantong Traveler. Yang paling membuat nyaman adalah pelayanan dari petugas hotel yang ramah dan memuaskan, karena Solo terkenal dengan masyarakatnya yang santun dan kalem. Semakin yakin dan tertarik ingin menginap di salah satu hotelnya Solo, bukan?

Yuk, simak rekomendasinya berikut ini!

Aston Hotel Solo

Ingin menginap di hotel yang murah tapi pelayanan dan fasilitas ekstra? Aston Hotel adalah jawabannya. Di hotel ini Traveler bisa menikmati ketenangan kota Solo sambil berenang di kolam renang panjang yang memiliki air berwarna biru segar.

Hotel dengan fasilitas kolam renang di Solo ini berlokasi di Jalan Brigjend Slamet Riyadi Nomor 373. Selain kolam renang, hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas lain yang sangat mumpuni dan pastinya siap bikin aktivitas menginap semakin menyenangkan.

Walaupun menawarkan fasilitas lengkap terbaik, untuk menginap di sini, hanya perlu membayar sebesar Rp 460 ribu per malam. Semurah itu dapat apa?

Jangan salah, dengan biaya sekecil itu Traveler sudah bisa mendapatkan kamar yang super nyaman. Ditambah lagi Traveler akan dimanjakan dengan sarapan gratis untuk dua orang. Menarik sekali, bukan? Tentu, Traveler harus mendapatkan pelayanan ekstra terbaik agar liburan semakin berkualitas dan badan tetap segar setelah liburan.

Solo Paragon

Hotel dengan fasilitas kolam renang di Solo lainnya yang disewakan dengan harga murah adalah Solo Paragon. Meskipun harganya murah, tetapi hotel ini menawarkan fasilitas yang sangat berkualitas, lho!

Hotel ini berlokasi di Jalan Dr. Soetomo Mangkubumen. Untuk menginap di sini Anda hanya perlu membayar mulai Rp390 ribu per malam. Hotel ini dilengkapi dengan kolam renang yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjung dengan air yang sangat menggoda. Di malam hari Traveler bisa menikmati kuliner Gudeg terkenal di kota ini hanya dengan menempuh perjalanan selama 15 menit berkendara, sehingga tak perlu khawatir akan merasa kelaparan di malam hari.

Swiss Belinn Saripetojo

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Solo tanpa mampir ke Keraton. Sebagai salah satu warisan budaya wisata tanah air, keraton ini memang wajib sekali dikunjungi oleh masyarakat dalam negeri.

Jika Traveler berencana berkunjung ke sana bisa menginap di Swiss Belinn Saripetojo, hanya memerlukan waktu sekitar 18 menit saja dengan menggunakan kendaraan mobil atau motor dari hotel ini menuju ke Keraton Solo.

Tepatnya, hotel dengan fasilitas kolam renang di Solo ini terletak di Jalan Brigjend Slamet Riyadi Nomor 437. Setelah lelah mengelilingi Keraton Solo dan tempat-tempat wisata bersejarah lainnya di Solo, Traveler bisa kembali lagi ke hotel lalu berenang di kolam renangnya yang sangat menyegarkan.

Untuk menginap di sini, Traveler hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp400 ribu saja. Fasilitas yang diberikan pun dijamin tidak akan mengecewakan.

The Adiwangsa Hotel

Jika Traveler ingin menginap di hotel mewah dengan gaya bangunan khas Eropa, The Adiwangsa merupakan pilihan terbaik. Bahkan, jika memasuki hotel ini Traveler akan merasa benar-benar berada di Eropa dan lupa bahwa sedang berada di Jawa Tengah.

Hotel dengan fasilitas kolam renang di Solo ini berlokasi di Jalan Adi Sucipto Nomor 146. Dilengkapi dengan kolam renang yang luas, hotel ini siap membuat liburan Traveler semakin berkesan.

Pasti sudah terbayang kerennya, bukan? Traveler hanya membayar sewa kamarnya dengan merogoh kocek mulai Rp380 ribu saja per malam. Selain kolam renang yang luas, The Adiwangsa juga menawarkan fasilitas keren lainnya. Sambil berenang di siang yang terik, dapat menikmati segelas jus buah super segar yang bisa Traveler pesan kepada petugas. Jika sedang gerimis, Traveler bisa menikmati kesejukannya melalui balkon yang tersedia di setiap kamar.

Sala View Hotel

Ingin menginap di hotel yang lokasinya sangat strategis? Sala View Hotel adalah jawabannya. Hotel dengan fasilitas kolam renang di Solo terletak di Jalan Brigjend Slamet Riyadi Nomor 450 memiliki jarak tempuh yang sangat singkat untuk menuju stasiun dan bandara.

Untuk menuju ke Stasiun Balapan Solo, Traveler bisa menempuhnya dengan berjalan kaki selama 10 menit saja. Dekat sekali, bukan?

Harga sewa yang ditawarkan pun sangat terjangkau, yaitu Rp400 ribu saja. Dengan harga semurah ini Traveler sudah bisa mendapatkan fasilitas menarik seperti pijat, spa, dan kolam renang yang terletak di lantai tertinggi.

Traveler bisa menikmati kenyamanan berenang di malam hari dengan ditemani pemandangan lampu kota yang sangat indah. Semakin penasaran, bukan? (RK/IPG)

Foto: Dok Traveler Jateng