Broadway Alam Sutera, Spot Foto Kekinian di Tangerang Selatan

Spot Foto Keren, Menarik dan Instagramable

Broadway Alam Sutera
Gank Sepedaan Pun Turut Andil Menikmati Broadway Indonesia, Photo by @carolinesuwandisung

Bukan hanya ada di Amerika Serikat, Broadway telah hadir juga di Tangerang Selatan. Tempat tersebut kini telah diburu tidak terkecuali dari Jakarta untuk ikut serta berpose di sini, mengingat lokasinya cukup dekat untuk dicapai. Yah, Broadway Alam Sutera menyajikan spot foto keren, menarik, yang tentunya Instagramable pada setiap sudutnya.

Broadway Alam Sutera
Tidak Ada Biaya Masuk, Photo by @flavorbliss

Broadway yang baru dibuka pada tanggal 11 Oktober 2020 lalu ini, telah menarik perhatian banyak orang. Selain menarik untuk dikunjungi karena memiliki spot foto dengan latar tempat yang ciamik, Broadway Alam Sutera juga menyajikan beragam kuliner yang bisa dinikmati.

Broadway Alam Sutera ini berlokasi di Flavor Bliss, Jalan Alam Sutera Boulevand, Pakulonan Serpong Utara, Tangerang. Untuk berkunjung ke Broadway Alam Sutera ini, Traveler tidak dipungut biaya masuk, hanya dikenai biaya parkir kendaraan saja senilai Rp 5.000.

Broadway Alam Sutera
Tiap Sudut Selalu Keren, Photo by @epwanda15

Akses menuju ke tempat ini sangat mudah, setelah Traveler masuk ke kompleks Flavor Bliss, belok ke kanan melewati Lomian Palace, dan terus mengikuti jalan ini sampai ke bertemu dengan pintu masuk yang ditandai dengan tulisan “ Welcome to Broadway”.

Saat memasuki tempat ini, Traveler akan bertemu dengan petugas keamanan di depan area masuk, guna membatu dalam proses registrasi pendataan diri melalui Scan QR Code, dan mengisi formulir yang telah tersedia di aplikasi, yang juga bisa di download di Applestore maupun Playstore. 1 scan QR Code tersebut digunakan bisa untuk 5 orang sekaligus untuk masuk ke kawasan Broadway ini. Traveler yang datang ke sini tidak akan dilarang untuk membawa barang bawaan, seperti kamera DSLR, Mini Poket maupun Handphone.

Broadway Alam Sutera
Kemasan Suasananya Bak di Negara Lain, Photo by @flavorbliss

Broadway Alam Sutera ini terbilang tempat baru yang bisa Traveler kunjungi, di sini masih terdapat beberapa tempat yang masih dalam tahap renovasi. Di satu sisi, Broadway ini juga masih banyak titik lain yang sudah bisa dieksplore. Antusiasme Traveler tidak bisa lagi dibohongi. Tempat ini selalu ramai oleh muda-mudi yang ingin berburu foto.

Broadway Alam Sutera dibuka mulai pukul 8 pagi dan tutup pada pukul 10 malam. Di tempat ini terdapat sebuah brand kopi milik “Artis” Gading Marten, yaitu Kopi Soo Soo. Selain itu juga ada Tokusei dan Kopi Konnichiwa yang bisa Traveler rasakan di sini.

Broadway Alam Sutera
Broadway di malam hari…Photo by @flavorbliss

Broadway Alam Sutera bisa jadi satu pilih objek menarik untuk Traveler kunjungi untuk berfoto meramaikan sosial media serta ajang asyik untuk nongkrong-nongkrong santai menghabiskan waktu luang!(Nay)