Fave Hotel Kemang: Simple and Low Budjet

Sebagai salah satu kawasan bisnis dan pusat hiburan, kawasan Kemang yang berada di Jakarta Selatan menjadi pilihan bagi para kaum muda. Bukan saja para Ekspatriat atau turis Mancanegara, dari daerah pun datang ke sini untuk mencari hiburan atau sekedar merasakan suasana Legian di kawasan ini.

Kebutuhan terhadap kawasan hiburan yang ramai hingga 24 jam, adalah tempat dimana para pelancong dapat beristirahat dengan santai, aman dan tentunya nyaman, sehingga apa yang telah dilakukannya seharian dapat pulih dan segar kembali.

Fave Hotel menjadi pilihan alternatif sebagai tempat beristirahat dan menginap, bagi turis lokal maupun mancanegara. Letaknya yang strategis dan berada diantara pusat bisnis dan hiburan.

“Hotel kita memang kelas bintang 2, namun pelayanan yang kita berikan layaknya seorang tamu yang menginap di hotel bintang 4. Dan itu tertanam di hati para tamu, sehingga tiap kali datang untuk berbisnis atau sekedar berlibur dan mencari hiburan pasti akan menginap kembali disini,” papar Hotel Manager Fave Hotel.

Tempatnya memang sangat sederhana, terkesan simple dan praktis dengan jumlah kamar 130. Tiap kamar terbagi dalam 2 kelas, yaitu 1 bad room dan 2 bad room, dengan rate disesuaikan dengan budget yang disesuaikan dengan kantong para tamu. Fasilitas yang dimiliki hotel, selain resto dengan hidangan Internasional dan local yang berada di samping loby juga sebuah kolam renang yang terdapat di lantai paling atas dengan view pemandangan kota Jakarta.

Anda penasaran dengan simple dan praktisnya kamar serta kenyamanan yang diberikan hotel ini?