Icip-Icip di Lu’miere, Toko Kue-nya Ashanty

Kongkow bareng bersama sahabat atau meeting kecil ini bisa dilakuin.

Menghabiskan waktu senggang, seseruan bersama sahabat-sahabat, atau sekedar meeeting kecil, tidak perlu ke resto yang heboh dan besar, apalagi ke mal segala. Cukup ke Lu’miere, salah satu toko kue yang lagi nge-hits yang berlokasi di bilangan Jakarta Selatan, kongkow bareng bersama sahabat atau meeting kecil ini bisa dilakuin.

Lu’miere memang lagi nge hits banget. Maklum aja, yang mendirikan bisnis kuliner ini adalah Ashanty, artis ngetop istri musisi Anang Hermansyah. Kehadiran Lu’miere ikut mewarnai peta kuliner Jakarta. Dan masuk jadi salah satu cemilan favorit yang diburu kaum Jakarta, juga termasuk traveler yang sedang singgah ke Jakarta.

Dengan menyajikan aneka kue yang kelezatannya memanjakan lidah, sajian kue Lu’miere tidak hanya dapat dinikmati di tempat saja, tapi dapat dijadikan buah tangan, oleh-oleh ngetrend karya artis ternama Jakarta. Banyak pilihan kue yang membuat dilema hati serasa ingin membeli semuanya. Yah, karena kelezatannya yang luar biasa dari tiap jenis kue yang disajikan.

Ada jielly chocomelt, crispy puff cheese, Klepon Cake, crispy puff chocolate, lava cake cheese, lolly peanut better jelly, Cheese Cake, Regal Cake, Mocca Nougat, Chocolate cake, crispy puff (ada tiga rasa, durian, vanilla dan coklat), lava cake choco cheese serta minuman lainnya seperti es kopi kampung, cafe latte, black coffee, hot chocolate dan lainnya.

Lumer di Mulut!

Usia keberadaan Lu’miere memang baru banget, tepatnya Sabtu 18 Januari 2020 lalu yang soft openingnya dihadiri sederet artis ibukota. Namun, biarpun usianya dibilang baru, karena konsep dan penyajiannya cukup matang, tak heran deretan kue-kue yang tersajipun langsung melekat di hati semua yang sudah mencobanya.

Ada makna tersendiri yang tersimpan di balik kata Lu’miere, yaitu lumer di mulut.  Nama itu sengaja diplesetkan dari kata ‘lumer’, karena memang adonan kuenya sangat lembut dan crunchy. Setiap gigitan yang terasa sangat legit rasanya. Tak heran, jika toko kue Lu’miere dengan berbagai varian kue bolu, cheese cake, tart, dessert serta minuman kekinan yang sedang viral ini, selalu diramaikan pengunjung.

Dengan nuansa toko yang sangat feminim, dominan toko warna pink dan pastel, membuat tamu yang hadir kerasan untuk berlama-lama disini. Apalagi, salah satu sudut dalam toko sengaja didesain untuk spot berfoto ria. Tak heran, banyak pengunjung yang datang lalu berfoto dan mengupload foto mereka ke dalam sosial medianya. Nah, untuk itu, jangan lupa pakai XL atau Axis yang jaringan internetnya stabil. Click disini untuk memastikan jaringan daerahmu  sudah terjangkau XL Axiata 4.5G.

Harga menikmati kelezatan kue di Lu’miere cukup terjangkau, per orang bisa kisaran Rp 50,000 sampai Rp 100,000. Dan serunya lagi, bisa jadi ketika traveler sedang berburu kue disini, bertemu dan foto bareng dengan artis ibukota, terutama Ashanty, Anang Hermansyah atau Aurel, sang pemilik toko kue.  Karena mereka seringkali ‘ngetem’ disini, lho! Alamat lengkap Lu’miere ada di Plaza 5 Pondok Indah, Blok C 7-9, Jalan Margaguna Raya, Gandaria Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan. #JaringanInternetStabil #Fiberisasi (Nil)