It’s Hood Coffee House, Bukan Sekedar tempat Ngopi

Tempat ini juga cocok bagi yang ingin berlama-lama nongki sambil ngopi.

Tempat dimana bisa menikmati secangkir kopi sambil menikmati indahnya alam sekitar tanpa hiruk pikuk.  Itulah konsep yang diusung It’s Hood Coffee House, tempat tongkrongan baru untuk menikmati kopi.  Tempat ini memang unik dan asri, meskipun berada diantara crowded perkotaan daerah Ciracas Jakarta Timur, namun suasana disini justru tertata asri dengan perpaduan penataan bangku dan meja dengan tanaman-tanaman di sekitarnya.

Seperti pada salah satu sudut, pohon rambutan yang tidak terlalu tinggi, dengan daun-daunnya menjuntai, memayungi beberapa bangku dan meja.  Juga beberapa tanaman-tanaman yang sengaja tertata dalam pot, menambah asri panorama sekitar.

Bercengkerama bersama teman-teman, sambil menikmati kopi dalam suasana yang nyaman dan menyejukkan ini, menjadi salah satu cara melepas kepenatan sesaat. Tempat ini juga cocok bagi yang ingin berlama-lama, mengerjakan beberapa tugas sambil membawa laptop.  Karena jaringan wifi disini cukup baik.

Dengan memilih beans (biji kopi) yang sangat berkualitas, baik untuk single origin maupun untuk espresso based, menciptakan satu kenikmatan rasa kopi yang sangat luar biasa.  Untuk single origin, It’s Hood Coffee House  menggunakan full arabika yang sudah pasti menjadi jenis kopi terbaik dari proses dan masa penanaman. Dan untuk minuman kopi espresso based, menggunakan houseblend full arabica Telaga Bodas dan Gayo.

Menu coffee yang tersaji ada es kopi tetangga, es kopi pisang, cappuchino, caffe latte, americano, americolla, long black, picollo dan lainnya.

Untuk sajian minuman non coffee, disini tersedia chocolata latte, red velvet latte, banchol latte dan taro latte.  Dan untuk cemilannya, ada french fries, roti bakar, sajian mie instan, scrambled dan lainnya.

It’s Hood Coffee House berada di Jalan Asem no 44, Ciracas Jakarta Timur. So, every day time for coffee,…dimana lagi kalau bukan di It’s Hood Coffee House!!