‘Kuala Lumpur Restaurant’ di Belgia

Letaknya di kota Antwerpen, Belgia. Jika Anda ingin menyantap makanan khas Malaysia yang kaya akan rempah, santan dan kari, bolehlah mampir.

Lokasi restaurant ini tidak jauh dari stasiun kereta Antwerpen yang dikenal sebagai salah satu dari sepuluh stasiun terindah di dunia. Kota Antwerpen terkenal juga sebagai kota tempat mengasah berlian terbaik di dunia. Tidak heran jika banyak turis yang datang untuk berbelanja perhiasan berlian. Kuala Lumpur restaurant mengklaim sebagai satu satunya restaurant Malaysia di Belgia. Jika Anda berada di kota Antwerpen dan kangen akan masakan Indonesia, setidaknya bisa mampir dan mencicipi beberapa menu yang memang tidak jauh berbeda dengan masakan Indonesia.

Masuk ke dalam restaurant, Anda akan mendapati interior khas Malaysia dengan motif batik Malaysia dan aneka patung serta hiasan dinding dengan poster pemandangan alam negeri jiran ini. Terdapat dua lantai untuk para tamu yang datang. Jika Anda datang dengan rombngan besar, maka tersedia meja Panjang untuk lebih dari sepuluh orang. Jika datang hanya dengan pasangan Anda atau Bersama keluarga kecil, maka terdapat beberapa meja bundar di lantai dua agar suasana makan lebih nyaman.

Menu yang disajikan beragam. Dari aneka Sate yang bisa dipilih atau Anda dapat memesan satu paket sate terdiri dari Sate ayam, kambing dan Sapi. Disajikan lengkap dengan potongan ketupat dan saus kacang. Menu ikan dengan saus kari pun bisa dicicipi sebagai hidangan utama bersama nasi. Suka gorengan? Seporsi Tahu Sumbat (semacam tahu isi) dapat dipesan dengan dilumuri saus kacang yang sedap. Aneka menu sayur juga bisa dipilih. Ditumis, dibuat berkuah atau asinan, bisa Anda santap dengan senang hati. Aneka sambal pun tersedia. Ingin menu aneka mie atau nasi goreng? Jangan ragu untuk memesan. Dijamin menggoyang lidah.

Restaurant buka pukul 12.00 siang -15. 00 sore. Lalu buka kembali pukul 18.00 – 23.00 malam. Harga yang tertera dalam menu standart dan tidak menguras kantong. (Pody/Kuniel)