Mau Habiskan Malam di Kuta, Ini Tiga Klub Malam Terbaik

Tetap Buka dengan New Normal

Sepanjang Kuta Bali
Menuju Pantai Kuta Bali, Photo by Pinterest

Kuta merupakan jantung kehidupan malam di Bali. Bar, restoran, pub, cafe, lounge, dan diskotik yang tersebar hampir merata di seluruh kawasan menjadi titik kehidupan malam Kuta. Setiap sudut Kuta menjadi tempat nongkrong lengkap dengan makanan dan minuman serta hiburannya sendiri.

Semua orang yang berkunjung ke sini ingin menghabiskan waktu dengan kemeriahan di malam hari di kawasan sepanjang 7 km sebelah utara Legian, Seminyak bahkan Basangkasa. Kuta hidup selama 24 jam tanpa henti.  Namun, sejak pandemik Covit-19 mewabah, kehidupan Kuta pun berubah. Keramaian pun tidak bisa lagi seperti dulu.  Begitu juga jadwal tutup dan buka nya tempat-tempat menarik di sepanjang Jalan Kartika Plaza dan di jalan pantai utama Jalan Pantai Kuta ini dibatasi!  Meski demikian, sejumlah tempat yang selama ini menjadi favorit tetap diminati banyak pengunjung meski keramaian dan waktu bukanya dibatasi.

Berikut ini, 3 tempat yang cukup favorit di Kuta Bali, yang dapat Traveler singgahi ketika ingin menikmati kehidupan malam di Kuta Bali.

Hard Rock Café Bali

Hard Rock Café Bali terletak di Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas No.1, Kuta, Badung. Kafe ini adalah cabang Bali dari waralaba restoran rock n ‘roll yang terkenal di dunia, terletak tepat di depan Hard Rock Hotel Bali di Kuta.

Hard Rock Cafe Bali
Hard Rock Cafe di Kuta, Bali

Kafe dua lantai ini menyajikan hidangan Amerika dari menu makan sepanjang hari yang terinspirasi musik rock. Area panggung dan bar yang lebih rendah adalah tempat pertunjukan musik live yang hampir setiap malam selalu hadir.

Seperti Hard Rock Café mana pun di seluruh dunia, disini Traveler juga dapat menemukan Rock Shop yang menjual merchandise resmi seperti kaus berlogo dan pin yang dapat dikoleksi. Kaos unik yang di-endorse oleh artis seperti Bon Jovi, Green Day, dan Shakira menjadi item rak paling atas. Hard Rock Café Bali buka setiap hari mulai pukul 12.00 siang hingga 11.00 malam waktu Bali.

Bounty Discotheque

Bounty adalah salah satu tempat hiburan malam legendaris di sepanjang jalur Kuta-Legian. Tempat ini terkenal karena mengadakan pesta ‘wet n’ wild’ dan menarik para pengunjung pesta muda Australia yang sedang berlibur di Bali.  Tempat ini juga dikenal sebagai ‘Bounty Ship’.  Kompleks hiburan satu atap ini terdiri dari tempat diskotik utama yang luas, restoran, dan bar. Lewat tengah malam, aksi sebenarnya dimulai dengan dek yang meluap, dan pasangan yang ‘super nekad’ pergi ke depan dan menggantikan penari seksi yang melakukan pekerjaan mereka di dalam ‘sangkar burung’ seukuran manusia.

Bounty Discotheque
Bounty Discotheque di Kuta Bali

Hiburan live bervariasi setiap malam, mulai dari perkusi live, pesta busa, kompetisi minum dan biliar gratis, peragaan busana, penari go-go, dan drag queens lip-synching hingga Whitney Houston dan Dolly Parton. Bounty buka setiap hari dari jam 10 malam sampai jam 3 pagi.

Gracie Kelly’s Irish Pub

Gracie Kelly’s di Bali Dynasty Resort adalah pub Irlandia asli pertama di Bali. Lokasinya terletak di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung, Bali.  Tempat yang menyenangkan ini berada tepat di bawah lobi hotel dan melangkah ke dalam seperti memasuki pub pedesaan Irlandia berusia seabad. Menu makanannya menyajikan hidangan klasik Irlandia yang sehat, sedangkan minuman biasanya dipesan dalam satu pintu.

Gracie Kellys Bali
Menikmati Keseruan di Gracie Kellys Bali

Ini adalah salah satu spot terbaik untuk liburan selama Traveler di Kuta. Musik Irlandia yang luar biasa memenuhi udara sepanjang hari dan Traveler pun dapat menikmati sejumlah acara yang diadakan seperti tarian Irlandia, kompetisi minum, dan layanan dari ‘leprechaun hijau’ Gracie Kelly. Pada malam lainnya, Traveler dapat menikmati hiburan live dan banyak pertunjukan Kilkenny.(msh)