Menikmati Hutan Mangrove Dari Rooftop Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar

Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar ini memiliki pemandangan 360 derajat! Dimana traveler bisa melihat pemandangan sekitar daerah Kuta dan Bandar Udara.

photo by traveloka

Resto bergaya rooftop ini merupakan tempat asik untuk menghabiskan hari-hari senggang sambil berenang dengan sajian pemandangan indah dari ketinggian. Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar namanya, tempat ini berada di lantai paling atas dari krisna oleh-oleh. Lokasinya di Jalan Bypass Ngurah Rai Kuta, dekat dari Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai. Waktu tempuhnya hanya 10 menit saja. Tempat ini juga bisa jadi pilihan untuk menghabiskan waktu ketika transit. Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar sendiri buka dari jam 10 pagi hingga tengah malam.

Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar ini memiliki pemandangan 360 derajat! Dimana traveler bisa melihat pemandangan sekitar daerah Kuta dan Bandar Udara. Yah dari sini, bandara udara sudah bisa terlihat. Tempat ini memiliki kolam renang yang cukup luas dan tidak terlalu dalam, sehingga aman juga untuk anak-anak. Jika ingin berenang di sini, traveler dapat berenang tanpa adanya minimum pembayaran ataupun pemesanan, disediakan juga fasilitas handuk.

Kolam renangnya ini ada floaties yang bisa traveler pakai untuk berenang dan foto-foto. Yang lebih asyiknya lagi, kolam renang ini memiliki pemandangan hutan mangrove yang sangat luas di Bali. Keren! Pandangan mata pun menjadi segar melihat panorama hutan mangrove ini.

photo by helgachrist.com

Untuk makanannya sendiri, Berlin Gastro and Pool Bar mengusung konsep masakan asia dan western dengan penampilan penataan yang mengesankan, dan tidak melupakaan rasa dari makanannya. Tersedia pizza, salad, fried calamari, tahu gimbal, truffle mushroom risotto, untuk soup ada soto ayam, mushroom soup dan candi rawon. Ada pun salah satu dari menu yang menjadi andalan ialah 24 hour’s sous vide ‘gulai’ lamb shack.

Terdapat berbagai minuman di Berlin Gastro Kitchen and Pool Bar mulai dari minuman alkohol hingga non alkohol seperti juice, teh, softdrink, smoothies dan lainnya. Tempat ini bukan hanya untuk orang dewasa, banyak juga anak anak yang datang dan termasuk family friendly.

Nah, setelah puas nongkrong, traveler bisa langsung belanja oleh-oleh khas Bali yang ada di lantai satu hingga lantai tiga yang memiliki koleksi lengkap dengan harga yang terjangkau.(DT)