Menikmati Sunset di Anyer

Sunset memang bisa menjadi sebuah terapi untuk menenangkan hati.

Pantai memang jadi destinasi wisata terfavorit banyak orang. Menikmati deburan ombak yang menggelitik kaki-kaki saat bermain di tepi pantai, indahnya suara bergemuruh ombak di tengah laut, dan yang paling banyak ditunggu, duduk dibibir pantai menanti matahari tenggelam. Sunset!

Sunset memang bisa menjadi sebuah terapi untuk menenangkan hati. Ketika pandangan mata jauh ke depan, menatap sendu keindahan sang perkasa matahari yang siap meredup berganti dengan gelapnya malam.  Yah, setelah seharian bermain di pantai, menjelang petang, bisa santai di pinggir pantai sambil menikmati perlahan matahari tenggelam.

Nah, Banten menjadi tempat yang tepat untuk anda menikmati keindahan sunset. Provinsi yang dikenal dengan  julukan The Sunset Of Java ini memiliki beberapa pantai yang bisa anda datangi saat libur atau weekend.

Berikut ini, 3 pantai di Provinsi Banten, tepatnya di Kecamatan Anyer – Kabupaten Serang jadi pilihan untuk menikmati keindahan matahari terbenam.

Pantai Marina Marbella
Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dari aktivitas kita sehari hari. Objek Wisata Pantai Marina Anyer ini memang memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di Pantai ini anda dapat menikmati view sunset yang sangat keren.

Pantai Marina adalah salah satu destinasi wisata terfavorit di Kawasan Anyer. Menuju ke pantai ini sangat mudah. Cukup menyusuri garis pantai maka dengan mudah anda langsung menemukan pantai ini. Kebersihan pantai ini sangat terjaga, sehingga anda dan keluarga merasa nyaman berlibur disini. Eksotisnya panorama yang tercipta begitu matahari mulai merayap tenggelam, menciptakan keindahan paripurna bagi sang maha dewi. Live streaming menikmati panorama sunset ini, terasa seru banget! Dengan XL Axiata yang jaringan internetnya stabil, live streaming sunsetnya lancar diterima teman-teman anda. Click disini untuk memastikan jaringan daerahmu  sudah terjangkau jaringan XL Axiata 4.5G.

Pantai Sambolo
Karakteristik dari Pantai Sambolo adalah pantainya yang cukup landai. Lingkungan pantai yang cukup bersih dengan hamparan pasir yang putih. Pantai ini dilengkapi dengan saung-saung yang bagus dan kokoh. Nah, saung yang berjajar dengan rapi di area pantai ini bisa anda jadikan tempat untuk menunggu sunset.

Sunset di pantai ini cukup jelas terlihat karena tidak terhalang oleh pepohonan. Lokasinya yang berada di awal jalan ketika akan memasuki daerah Anyer, menjadikannya sebagai pilihan pertama bagi para wisatawan yang ingin menghabiskan weekend di Anyer dengan bermain water sports, seperti bermain Banana Boat dan Jetsky.

Baik Pantai Sambolo 1 atau 2 mempunyai karaketristik pantai yang sama, hanya saja di pantai Sambolo 1 lokasinya dekat dengan Hotel Nuansa Bali Anyer yang memiliki dermaga kayu. Anda bisa berjalan menuju dermaga ini dan melihat sunset di atas dermaga. Selain itu, dermaga ini dapat juga menjadi selfie spot yang instagrammable, yang bisa mempercantik feed instagram anda.

Pantai Putih Sirih Anyer
Sepertinya pantai ini menjadi pantai yang cukup cantik dan instagramable yang ada di Anyer. Lokasinya memang dekat dengan Pantai Bandulu, tapi memiliki karakteristik yang sedikit berbeda. Bukan hanya pantainya yang berpasir putih yang dijadikan tempat bermain ombak untuk anak-anak, sebagian area pantainya sedikit berkarang. Area ini lah yang sering dijadikan snorkeling spot. Jadi, siapkan juga alat snorkeling anda kalau mau datang ke pantai ini, ya!

Water sports lain yang ada di pantai yang berlokasi di Jalan Raya Karang Bolong ini adalah banana boat dan donut boat. Untuk sunset spot, anda bisa memilih area di dekat fish pond yang memang dengan sengaja dibuat untuk lebih mempercantik pantai. Sehingga Panorama temaram matahari bak siluet lukisan, menjadi satu pemandangan indah dalam frame pandangan anda. #JaringanInternetStabil #Fiberisasi