Obsesi Kopi, Sensasi Menikmati Kopi yang Sesungguhnya

Sensasi Tiap Teguk Mendatangkan Inspirasi

Obsesi Kopi
Sensasi yang mendatangkan inspirasi

Traveler penikmat kopi dan ingin menyeruput kopi sambil mendapatkan sensasi yang berbeda dari yang sudah-sudah? Nah, saatnya menyambangi Obesisi Kopi, salah satu ‘markas’ para pecinta kopi yang selalu dirubung para maniak kopi.

Berlokasi di Komplek Joyo Swalayan Jalan Ciputat Raya no 254 Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Obsesi Kopi menyajikan sajian kopi dengan beragam selera, dengan rasa yang bervariasi.  Ada kopi yang berlabel Kopi Susu Antusias dengan pilihan espresso, freshmilk, creamer dan gula aren.  Kopi Antusias merupakan sajian kopi yang cukup ‘strong’, yang berasal dari bijih kopi house blend.

Obsesi Kopi
Santai Sambil Menyeruput Kopi

Juga ada yang disebut Kopi Intusi dengan pilihan espresso, gula aren, flavor rum, creamer dan freshmilk.  Seru juga untuk memiliki Kopi Eksplorasi dengan pilihan rasa espresso, gula aren, flavor durian, creamer dan freshmilk.  Bagi yang ingin merasakan lebih ‘strong’ rasa kopinya, dapat memilih Kopi Inspirasi yaitu ada Double shot espresso, creamer, fresh milk dan juga gula aren.

Selain itu, Traveler juga dapat memilih Kopi Susu Imaji dengan pilihan rasa espresso, gula aren, cinnamon, fresh milk dan creamer. Nggak kalah lezat dengan Kopi Orasi, Traveler dapat memilih varian rasanya yaitu  espresso, gula aren, flavor caramel, fresh milk dan creamer. Juga ada Kopi Dimensi dengan rasa espresso gula aren, flavot hazelnut, freshmilk dan creamer.

Obsesi Kopi
Sajian Botol untuk take away

Bagi penggemar coklat, disini juga ada dengan pilihan minumannya yaitu Cokolaborasi dan Coklat Lebur. Dengan segelas Cokolaborasi, Traveler dapat merasakan satu kenikmatan tersendiri.  Apalagi untuk Cokolaborasi yang memiliki varian rasa dark chocolate, espreso, flavor rum, durian. hazelnut, dan caramel.  Apalagi Coklat Leburnya yang hanya memiliki dua pilihan yaitu dark coklat dan freshmilk yang memiliki kemasan dalam botol 625 ml.

Dengan begitu beragam judul dan varian kopinya, Obsesi Kopi benar-benar memanjakan lidah penikmat kopi.  Sesuai dengan judul kedai kopi ini yaitu Obsesi Kopi, diharapkan para pencinta kopi , ketika sedang menikmati seteguk demi seteguk kopi pilihannya, mendatangkan inspirasi yang sangat berguna baginya, yang menjadi obsesi untuk bisa diwujudkan.  Yah, ketika seseorang merasa pikirannya sudah buntu, dengan menikmati secangkir atau sebotol kopi di Obsesi Kopi ini, membangkitkan pikiran yang tadinya ‘mandek’ malah mempermudah untuk menemukan inspirasi.

Obsesi Kopi
Kopi tempat menyatukan berbagai visi

Selalu ada cara untuk menemukan inspirasi agar obsesi dapat terealisasi.  Yah, kekuatan dari imaginasi yang muncul, merupakan ekspresi dari penikmat kopi tersebut dalam merasakan setiap seruput kopi yang diteguknya.  Penasaran?(Niel)