Resor Pilihan Menikmati ‘Glowing Beach’ di Maladewa

Pilihan Resor-nya Sangat Memikat!

Kurumba Maldives
Keindahan Kurumba Maldives, Photo by CorporateMaldives

Ada sesuatu yang magis tentang Maldives sebutan lainnya yaitu Maladewa, yang terkenal dengan sajian pantai putihnya yang bersih, air sebening kristal, dan banyak hal lain yang menjadi impian banyak wisatawan. Bahkan keindahan fenomenalnya yang menjadi satu daya tarik mistis yang ditawarkan Maladewa,  yaitu pantai yang bersinar malam hari di sebagian pulau-pulau Maladewa. Yah, glowing beach!

Jika Traveler ingin mencoba melihat fenomena pantai bercahaya di Maladewa, maka menginaplah di resor yang dekat dengan pulau tersebut. Dimana saja, yuk simak!

Velassaru Maladewa

Merupakan tempat menarik lainnya yang bisa ditinggali jika Traveler ingin menyaksikan pantai yang bersinar di pulau Vaadhoo pada malam hari. Terletak tidak jauh dari bandara Male, yaitu sekitar 25 menit naik speedboat akan membawa Traveler ke sana.

Velassaru Maldives
Nyaman di Velassaru Maldives, Photo by SimplyMaldives

Resor ini terletak di sebuah pulau karang pribadi yang memiliki air yang jernih ditambah dengan pantai putih yang masih asli. Ini fitur villa yang terbuat dari batu, jerami, dan jati untuk memberikan pengalaman liburan yang apik dan minimalis tanpa mengurangi kenyamanan yang diinginkan. Selain kesempatan melihat pantai Maladewa yang bercahaya di malam hari, Traveler juga dapat menjelajahi kedalaman samudra Hindia dan menyaksikan kehidupan lautnya yang sangat kaya dan  eksotis.

Kurumba Maladewa

Kurumba Maladewa merupakan resor yang terletak di North Male Atoll.  Resor Kurumba Maladewa hanya berjarak 10 menit naik speedboat dari bandara. Asyiknya disini, akomodasi perahu tersedia 24 jam setiap hari.

Kurumba Maldives
Glowing Beach di Kurumba Maldives, Photo by Holidify

Resor ini menawarkan WiFi gratis dan dilengkapi dengan 4 bar bersama dengan hadirnya 8 restoran. Ada juga pusat kebugaran, lapangan tenis, dan kolam renang air tawar outdoor. Karena vila resor ini memiliki teras pribadi dengan pemandangan pantai yang sangat cantik, Traveler dapat melihat air laut yang bersinar di malam hari bahkan tanpa harus benar-benar pergi ke pantai.

Kuredu Resort & Spa

Menikmati keasyikkan di Kuredu Island Resort & Spa juga tak kalah hebohnya.  Yah, dari namanya sendiri, resor ini terletak di Pulau Kuredu yang memiliki panorama indah di mana memiliki pantai yang bercahaya karena aktivitas plankton bercahaya juga dapat terjadi disini. Tempat ini hanya 60 menit di utara Male dan 35 menit dari Bandara Internasional Ibrahim Nasir dengan mengendarai pesawat amfibi.

Kuredu Resort Maldives
Menikmati Ketenangan di Kuredu Resort Maldives

Resor ini menawarkan fasilitas kelas atas dan vila beratap jerami yang indah untuk memberi Traveler pengalaman Maladewa terbaik. Selain itu, Traveler dapat memilih dari berbagai jenis kamar termasuk vila pantai jacuzzi, bungalow pantai, vila air, bungalow taman, vila pantai, dan vila kolam renang Sulthan Kuredu.  Disini Traveler juga dapat melakukan aktifitas seperti scuba diving, snorkeling, golf, olahraga air, dan banyak lagi

Adaaran Prestige Vadoo

Adaaran Prestige Vadoo, yaitu resor yang cukup terkenal di pulau Vaadhoo yang menawarkan sejumlah fasilitas luar biasa bagi para pengunjungnya. Jaraknya hanya sekitar 8 kilometer dari Bandara Internasional Male dan dapat dicapai dengan speedboat hanya dalam waktu sekitar 15 menit.

Selain memberi Traveler kemungkinan untuk melihat pantai bercahaya pada malam hari (jika Traveler cukup beruntung dan kondisinya tepat), resor ini juga menyediakan spa pribadi, ruang kamar mandi berlantai kaca, berbagai kegiatan yang seru dan mengasyikkan di perawatan spa kamar, dan banyak lagi.

Hurawalhi Island Resort Maldives
Kaca Terbesar di Dunia di Hurawalhi Resort, Photo by Pinterest

Resor Pulau Hurawalhi

Tak ketinggalan ada Resor Pulau Hurawalhi, yang terletak di Pulau Hurawalhi.  Hurawalhi Island Resort adalah rumah bagi restoran bawah air semua kaca terbesar di dunia. Ini adalah resor mewah khusus dewasa yang terletak di pulau karang pribadi dan dapat dicapai dengan 40 menit naik pesawat amfibi dari Bandara Internasional Velana.(Niel)