Sensasi Kelezatan Bakmi di 181noodles Coffee Gallery

Mie-nya Khas : Pipih, Kenyal, Gurih dan Manis

Sensasi Kelezatan Bakmi di 181noodles Coffee Gallery
Kelezatannya benar-benar yummy!

Bandung memang selalu menjadi salah satu destinasi liburan paling asyik di Jawa Barat. Selain memiliki suasana alam yang begitu sejuk, Bandung juga merupakan ‘gudang’ kuliner yang lezat dan selalu seru untuk diburu.  Seperti sajian kelezatan bakmi di 181noodles Coffee Gallery, resto yang menyajikan aneka hidangan mie yang lezat dan menyehatkan.

Resto yang terletak di Jalan Taman Pramuka 181 R E Martadinata Bandung ini, siap memanjakan para pencinta mie dengan berbagai varian bakmi.  Mie nya pun tak sembarang, merupakan hasil olahan sendiri yang sangat terjaga higienitasnya.  Bentuknya pipih, kenyal rasanya perpaduan gurih dan manis.  Benar-benar sajian bakmi yang selalu menggugah selera!

Sensasi Kelezatan Bakmi di 181noodles Coffee Gallery
Suasananya begitu hommy

Dengan varian menu yang begitu beragam, seperti mie/bihun ayam jamur, mie/bihun ayam pangsit, mie / bihun ayam/sapi lada hitam, mie / bihun ayam jamur baso, mie /bihun komplit, mie / bihun ayam/ sapi cah cabai, dan mie / bihun goreng.  Selain itu, disini juga ada kwetiau, nasi goreng, ifumie, pangsit goreng dan lainnya.  Dan sesuai  dengan nama resto ini, disini sajian kopinya pun juga sangat nikmat dan patut dicoba!

Tak hanya rasa yang menggugah selera, view resto ini pun memberikan kenyaman bagi siapapun yang datang ke tempat ini.  Tempatnya sangat hommy sehingga para pemburu kuliner akan merasa nyaman dan betah menikmati suasana resto ini sambil menyantap hidangan yang disajikan.

Sensasi Kelezatan Bakmi di 181noodles Coffee Gallery
Varian mie nya menggugah selera

181noodles Coffee Gallery buka setiap hari dimulai sejak pukul 10.00 hingga pukul 20.00.  Harga menu yang disajikan pun cukup terjangkau, kisaran Rp 20.000 hingga Rp 30.000,-

Sebelum membuka resto ini, pemiliknya bernama Elina Farida sibuk menggeluti dunia workshop pembuatan keramik.  Disini, mulai dari anak-anak hingga dewasa belajar membuat keramik seperti aneka gelas, piring, tembikar dan lainnya.  Atas saran para muridnya ini, yang menginginkan adanya makanan supaya pengunjung yang datang ke galery ini tidak repot dalam mencari makanan dan minuman, akhirnya Elina pun membuka resto 181noodles Coffee Gallery ini.

Sensasi Kelezatan Bakmi di 181noodles Coffee Gallery
Kulineran sambil belajar membuat keramik

Syarat mutlak yang diminta dari para muridnya ini adalah makanan yang enak, tanpa bahan pengawet serta diminati baik untuk kalangan anak-anak maupun kalangan dewasa.  Alhasil, tersajilah homemade noodles dan makanan lainnya yang dilengkapi dengan jus, kopi serta minuman segar lainnya.  Beberapa pengunjung, selain menikmati santapan hidangan yang tersaji, juga dapat ikut belajar membuat keramik, atau melihat cara pembuatan keramik.

Sensasi Kelezatan Bakmi di 181noodles Coffee Gallery
Resto 181noodles Coffee Gallery siap diserbu

Dengan mengusung konsep wisata karya, kriya dan kuliner, 181noodles Coffee Gallery ini pun jadi salah satu resto yang siap diburu oleh para pemburu kuliner dan penikmat seni.  Yah, menyantap bakmi dan menyeruput kopi enak dalam galeri seni, dengan suasana yang begitu hommy, akan menjadi keseruan tersendiri saat berburu kuliner di Kota Bandung!(Niel)

Photo : dokumentasi 181noodles Coffee Gallery