Tempat Ngopi Asyik di Bekasi  

Asyiknya rame-rame.

Akibat meradangnya Virus Corona COVID-19, saat ini himbauan untuk di rumah saja dan tidak usah kumpul-kumpul memang harus dijalankan, demi kebaikan semua.  Tapi, bukan berarti kita menutup informasi tentang hang out kan? Tetap seru dan mengasyikkan mengulik berbagai informasi tentang destinasi wisata dan juga tempat gaul lainnya.

Yah, seperti di Kota Bekasi ini. Kota Bekasi memang sering menjadi pilihan paling “underrated” di kalangan anak muda untuk hang out. Itu bagi yang masih belum tahu, bahwa daerah yang masuk wilayah Jawa Barat ini,  mempunyai tempat hang out yang juga tidak kalah kerennya dengan kota-kota lain di Indonesia. Seperti di  daerah Galaxy, Bekasi. Mengibaratkan kota besar seperti Jakarta, daerah ini ibaratnya seperti Tebet atau Kelapa Gading –nya Bekasi. Letak daerah Galaxy pun juga tidak terlalu jauh dari Jakarta Timur.

Nah, berikut ini adalah 3 tempat hang out di daerah Galaxy, Bekasi yang harus Traveler coba!

Rumah Toean

Sesuai namanya, tempat ini membawa suasana rumah dalam desain interiornya. Di tambah dengan banyaknya tanaman yang membuat tempat ini serasa lebih teduh. Jika Traveler datang kesini, bisa-bisa bakal lupa pulang karena sangat berasa nyaman layaknya di rumah sendiri.

Di dalam Rumah Toean sendiri ada beberapa tenant, namun yang menjadi jagoan banyak Traveler adalah ‘Saya Kopi Nuansa. Cukup dengan membawa 60 ribu, Traveler dapat menikmati kopi dan roti panggang lezat dari ‘Saya Kopi Nuansaini. Menu wajib lainnya yang harus dicoba adalah iced coffee lychee & roti panggang double chocolate.

Coffee broker

Coffee shop yang pas jika Traveler ingin ngopi sambil hangout atau ngopi sambil bahas kerjaan kantor/kampus. Seru juga bersama teman-teman kumpul main game online disini. Jangan lupa pakai XL atau Axis yang jaringan internetnya stabil. Karena jaringan internet XL Axiata yang telah terfiberisasi ini, membuat jaringan internet jauh dari lola alias lancar. Main game pun jadi makin asyik. Click disini untuk memastikan jaringan daerahmu  sudah terjangkau XL Axiata 4.5G.

Coffee broker memiliki area back garden yang cukup luas di temani oleh lampu “remang-remang”nya yang membuat suasana serasa lebih tenang. Pada malam minggu, coffee broker menyediakan pertunjukan live music yang dapat membuat malam minggu Traveler dengan teman-teman, atau dengan pacar tercinta, terasa lebih berwarna. Kopi yang menjadi jurus andalan coffee broker sendiri adalah es kopi broker yang bisa didapatkan dengan harga 25 ribu saja.

Neuba koppi

Coffee shop kecil di daerah Galaxy, Bekasi yang sangat cocok tempat Traveler hang out bersama teman-teman atau pun me time. Harga kopi di coffee shop ini juga terbilang murah, dengan uang 50 ribu rupiah, Traveler sudah bisa menikmati 2 gelas kopi nikmat yang bisa menemani hang outnya. Menu yang menjadi syarat wajib untuk dicoba adalah, Blue jay way & Coklat neuba.

So, siap hangout di tiga tempat diatas? Yuuuuk aaah….tapi, tunggu coronanya sirna yah! #JaringanInternetStabil #Fiberisasi(Djodi)