Tergiur dengan Kelezatan Makanan di Srengenge Wetan Resto

Lezatnya Rujak Soto, Nasi Tempong, Pecel Petik

Srengenge Wetan Resto
Pramusajinya Yang Ramah di Srengenge Wetan Resto

Berlibur ke Kota Banyuwangi jangan lupa menikmati sajian kuliner di Srengenge Wetan Resto, resto yang menyediakan kuliner khas Banyuwangi.  Cita rasa lokal yang disajikan benar-benar menggugah selera.

Srengenge Wetan Resto merupakan restoran dengan konsep dan menu makanan khas tradisional Banyuwangi yang disajikan secara modern dan berkwalitas, tanpa mengurangi cita rasa asli yang khas dari makanannya.  Berbagai jenis masakan lokal yang menjadi favorit pengunjung siap disantap.  Ada Rujak Soto, Rawon Pecel, Nasi Tempong, Nasi Bakar, Pecel Petik, Plecing Ayam, Uyah Asam, dan masih banyak lagi. Srengenge Wetan Resto benar-benar memanjakan pecinta kuliner nusantara dengan sajian masakannya yang lezat-lezat.

Srengenge Wetan Resto
Sajiannya Menggugah Selera

Selain sajian menu-menu tradisonal khas Banyuwangi, resto ini juga menyajikan menu western, tapi jumlahnya tidak banyak. Karena sesekali masih ada pengunjung yang tetap ingin menikmati sajian menu lainnya.  Selain makanan berat, resto ini juga menyajikan aneka camilan.  Ada keunikan tersendiri dalam sajian menu camilannya. Yah, camilan tersebut dibuat dengan cara tradisional tapi disajikan lebih kekinian.

Srengenge Wetan Resto
Beragam Pilihan Makanan Tradisional Khas Banyuwangi

Tidak saja memamerkan kelezatan makanannya, Srengenge Wetan Resto juga siap memanjakan tamunya dengan sajian minumannya.  Traveler dapat menikmati sajian teh khas Jawa Timur dengan  cara penyeduhannya yang masih sangat tradisional.   Atau bagi penggemar kopi, tak afdol rasanya kalau tidak mencicipi secangkir kopi ala Srengenge Wetan Resto ini.  Cara meracik kopinya pun juga beragam.  Yang pasti, cita rasa kopi benar-benar menggigit dan dijamin pencinta kopi akan sangat menikmati hirup demi hirup kopi yang tersaji.  Barista Srengenge Wetan menghadirkan kopi Ijen arabica dengan sempurna.

Srengenge Wetan Resto
Interior Tampak Luar nan Eksklusive

Resto ini berada di tengah kota sehingga mudah dijangkau, tepatnya di Jalan PB Sudirman No 175-2, Banyuwangi Kota, Banyuwangi Jawa Timur.  Tempatnya aman dan nyaman. Resto yang memiliki area dua lantai ini, dari luar terkesan sangat eksklusive.  Dengan mengusung konsep yang cukup unik, menggunakan bangunan bergaya klasik. Interior ruang makan ini didominasi dengan warna cokelat. Temboknya berupa batu bata yang sengaja dibiarkan tanpa finishing, berpadu dengan perabotan kayu yang memenuhi resto ini. Lampu penerangan yang berwarna kuning makin menunjukkan kesan klasik tapi tetap asyik.  Benar-benar desain interiornya sangat artistik!

So, siap menikmati sajian kuliner di Srengenge Wetan Resto?  Siap-siap bakal ketagihan, lho!(Niel)