Villa Pasir Bungur, Destinasi Baru di Bandung Seindah Bali

Suasananya yang nyaman serta keindahan panoramanya yang unik, mirip seperti pemandangan di Bali. Nama tempatnya Villa Pasir Bungur.

photo by indoflashlight

Ada wisata baru di Bandung yang siap menghapuskan kejenuhan. Suasananya yang nyaman serta keindahan panoramanya yang unik, mirip seperti pemandangan di Bali. Nama tempatnya Villa Pasir Bungur. Di Villa Pasir Bungur, Traveler akan dimanjakan dengan pemandangan yang mengasyikkan.

Wisata yang menyediakan kolam renang ini, dulunya merupakan villa pribadi. Seiring waktu, ada banyak warga yang datang untuk berenang dan menikmati pemandangan disini. Maka pihak pemilik pun akhirnya membuka sebagai wisata baru untuk mengobati rasa jenuh.

Villa Pasir Bungur menempati sebuah lahan luas di samping persawahan. Dari sini, pengunjung bisa langsung menikmati indahnya sawah terasiring yang berundak. Semua daya tarik itu, akan mengingatkan pada Bali. Lebih tepatnya pada sawah-sawah luas di Ubud.

photo by summarecon

Tersedia dua jenis kolam, yaitu untuk anak-anak dan dewasa. Untuk masuk ke area kolam, pengunjung diharuskan membayar tiket senilai Rp 15.000 per orang. Jumlah tersebut cukup murah, mengingat traveler akan disuguhi dengan pemandangan yang menakjubkan. Selain itu, traveler juga bisa menyewa floaties dengan harga sekitar Rp. 30.000.
Untuk menikmati kesegaran dengan berenang di Villa Pasir Bungur, traveler bisa berangkat dari pusat Kota Bandung.

Waktu tempuhnya sekitar 1 jam menuju daerah Banjaran. Setelah itu bisa memilih rute menuju Ciapus. Traveler bisa mencari di aplikasi maps dengan memasukkan Ciapus, dari sini sudah ada banyak papan petunjuk arah. Jika masih bingung, jangan ragu untuk bertanya.

Tertarik untuk berkunjung ke sini? Ajak serta orang-orang tersayang ya!(DT)